Biodata Kang Gary (Kang Hee Geon) Member Running Man Si Calm Gary

Biodata Kang Gary (Kang Hee Geon) Member Running Man Si Calm Gary : Kang Gary lahir 24 Februari 1978 atau lebih dikenal dengan nama panggungnya, Gary, terkadang dieja sebagai Garie adalah seorang rapper, penghibur dan musisi Korea Selatan bersama seorang anggota duo hip-hop, Leessang. Dia juga anggota saat ini di acara varietas televisi Korea Selatan, Running Man. Dibawah ini adalah informasi perihal biodata Kang Gary buat yang ngefans sama Kang Gary wajib simak artikel ini..


# Biodata Kang Gary (Kang Hee Geon) #

*Nama Asli: Kang Hee Geon / Gun

*Julukan: Monday Boyfriend dengan Song Ji Hyo (untuk sementara ditangguhkan karena Ji Hyo diketahui memiliki seorang kekasih di dunia nyata), Peaceful Gary, Calm Gary, Go Straight Gary, Gae-cholas Cage

*TTL: Seoul, 24 Februari 1978

*Golongan Darah : A

*Tinggi: 174cm

*Berat: 70kg

*Gabung dengan RM : Episode 1 – Sekarang

Kemampuan spesial : Tidak ada kecuali ia mau berusaha lebih

Kelemahan : Berbohong, tidak sensitif

Kang Gary yang seringkali dianggap memiliki wajah yang rata-rata dan terkadang dibohongi oleh para member Running Man ini adalah pemenang kompetisi Running Man Best of the Best 1 dan 2, walau jarang sekali menang, tetapi apabila ia berkompetisi secara individual hanya dengan para member Running Man ia selalu memenangkannya, karena itu dia sering juga dikatakan sebagai member yang memiliki kekuatan tersembunyi. Running Man adalah debut pertamanya sebagai bintang acara variety bersama Lee Kwang Soo.

Nah buat kamu yang udah ga penasaran lagi sama biodata Kang Gary semoga bermanfaat yaa tulisan kami mengenai Biodata Kang Gary (Kang Hee Geon) Member Running Man Si Calm Gary. Terimakasih sudah menyimak dan mampir kewebsite kami .. Ingin tahu biodata Lee Kwang Soo bisa langusng baca Biodata Ji Suk Jin Member Running Man (Si Big Nose).