Biodata Ji Suk Jin Member Running Man (Si Big Nose)

Biodata Ji Suk Jin Member Running Man (Si Big Nose) : Ji Suk Jin lahir di Seoul, Korea Selatan, 10 Februari 1968 adalah pelawak dan penyiar Korea Selatan. Ia lulus dari Universitas Ajou dengan gelar sarjana di bidang Administrasi Bisnis. Pada tahun 1992, ia pertama kali memulai debutnya sebagai penyanyi, merilis single pertamanya "I Know".

Ji Suk jin mendapatkan popularitas sebagai MC utama melalui pertunjukan yang disebut Star Golden Bell, Yang disiarkan sejak 2004-2010. Saat ini ia adalah anggota pemain di variety show Running Man. Untuk kamu yang ingin tahu informasi mengenai biodatanya suah kita siapkan sebagai berikut ini informasinya. . .


# Biodata Ji Suk Jin #

*Nama: Ji Suk Jin

*Julukan: Big Nose Hyung, Impala, Race Starter

*TTL: Seoul, 10 Mei 1966

*Gabung dengan RM:Episode 1 – Sekarang

*Kemampuan spesial: Combo duo Easy Brothers dengan Lee Kwang Soo

Hyung satu ini adalah member terlemah dan perlombaan dianggap baru akan dimulai setelah dia tereliminasi, karena hampir di setiap tayangan, Ji Suk Jin selalu menjadi member yang tereliminasi pertama kali. Selalu cekcok dengan Kim Jong Kook walau ia takut dengannya dan selalu cemburu dengan kedekatan para member lainnya.

Nah buat kamu yang udah ga penasaran lagi sama biodata Ji Suk Jin semoga bermanfaat yaa tulisan kami mengenai Biodata Ji Suk Jin Member Running Man (Si Big Nose). Terimakasih sudah menyimak dan mampir kewebsite kami .. Ingin tahu biodata Lee Kwang Soo bisa langusng baca Biodata Song Ji Hyo Member Running Man (Si Blank Ji).