Apa Penyebab SNSD Batuk Batuk Saat Tampil Di Panggung?

Apa Penyebab SNSD Batuk Batuk Saat Tampil Di Panggung? : Ternyata tak hanya Indonesia nih yang sedang menyambut momentum bersejarah yaitu hari kemerdekaan. Jika tanah air kita jatuh pada tanggal 17 Agustus, maka Korea Selatan lebih dulu di 15 Agustus tahun 1945.

Apa Penyebab SNSD Batuk Batuk Saat Tampil Di Panggung?

Di Korea Selatan ternyata sama dengan Indonesia merayakan dengan meriah dihari kemerdekaannya, bahkan idol K-Pop juga dilibatkan dalam panggung bertajuk DMZ peace Concert pada 14 Agustus lalu. Girls Generation juga jadi salah satu grup yang meriahkan acara pada malam hari itu. Namun ternyata sebuah kendala sempat terjadi saat SNSD bawakan lagu terbaru mereka Party.

# Video Saat SNSD Tampil di Panggung Perayaan Kemerdekaan Korea Selatan #



ingin memberikan penampilan terbaik, asap dari kembang api di samping panggung megah tersebut malah membuat tidak nyaman. Bahkan dalam video resmi yang ditayangkan MBC, sosok Seohyun terlihat sedikit aneh karena asap kembang api. Bahkan menurut Allkpop, pertunjukan Party SNSD tersebut masih bisa terdengar napas berat hingga batuk-2beberapa member. Walau tidak ada luka atau kejadian fatal hal ini tentu membuat para penggemar khawatir. Para fans berharap agar perlengkapan kembang api di panggung itu bisa dikurangi untuk lain waktu.