6 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan April 2016

6 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan April 2016 : Film Indonesia April 2016 | Info terbaru nih dari Bolaynet yang akan membagikan beberapa detail dan sinopsis film bioskop Indonesia yang akan rilis pada bulan April 2016..


Sekarang kan udah akhir bulan nih sebentar lagi kan menuju bulan April 2016, jadi untuk para pecinta film Indonesia wajib banget tau film apa aja sih yang akan rilis April 2016. Nah Bolaynet kasih yaa beberapa infonya dibawah ini langsung saja disimak oke:

1 # GET UP STAND UP


Sutradara : Teezar Sjamsuddin
Produser : Argalaras
Rilis : 7 April 2016
Genre : Drama, Comedy, Romantis
Produksi : KG Studio
Penulis : Bagus Bramanti
Artis: Babe Cabita, Acha Sinaga, Adriel Joshua, Rahman, Dicky Difie, Abdur Arsyad

Sinopsis

BABE CABIITA (Babe Cabiita) adalah seorang penyiar radio di Medan. Meskipun hanya seorang penyiar radio, ternyata Babe mempunyai banyak sekali penggemar. Namun sayangnya, Babe bekerja pada sebuah radio kecil sehingga karir Babe tidak bisa berkembang. Hal ini yang membuat FATIYA (Acha Sinaga), pacar Babe, berpikir kalau sebaiknya Babe berhenti bekerja pada radio tersebut lalu memulai hidup baru sebagai pegawai biasa di kantor milik Pamannya.

Meski berat hati, Babe akhirnya menerima keinginan Fatiya untuk datang wawancara ke kantor Paman Fatiya. Tapi sayang, lagi-lagi Babe mengingkari janjinya pada Fatiya untuk datang pada wawancara itu. Fatiya marah dan kecewa lalu memutuskan pergi meninggalkan Babe ke Jakarta karena Fatiya diterima kerja di sebuah kantor hukum.

Babe yang tidak bisa lepas dari Fatiya lalu menyusul Fatiya ke Jakarta dan mencarinya. Dalam masa pencarian itu, Babe bertemu dengan ABDUR (Abdur Arsyad), teman seperantauan yang sedang mengadu nasib untuk menjadi seorang Komika pada ajang Stand Up Comedy.

Babe dan Abdur akhirnya bersahabat, bahkan keduanya masuk didalam Kompetisi bergengsi Stand Up Comedy Indonesia. Materi-materi Abdur ternyata membuat Fatiya jatuh hati padanya. Dan tanpa diduga, Abdur pun juga jatuh hati pada Fatiya dan keduanya akhirnya berpacaran.

Babe yang mengetahui hal itu sangat terluka hatinya. Babe mengatakan bahwa Abdur adalah pengkhianat dan teman makan teman. Keduanya pun berkelahi dan memutuskan tali persahabatan. Hal ini membuat Fatiya putus asa. Dalam keputus asaan ini, Fatiya, Babe dan Abdur tetap harus memilih agar hidup dan tujuan terus berjalan. Namun apakah keputusan ketiganya bisa berjalan baik? Dan dapatkah ketiga mencapai tujuan?

2 # GHOST DIARY


Jenis Film : Horror
Produser : Prasanti Andrini, Max Anderson
Sutradara : Aris Martin
Penulis : Baskoro Adi, Wuryanto, Stella Gunawan
Produksi : Prashanti Widya Sinema
Rilis: 7 April 2016
Casts:
Dhea Annisa
Ajun Perwira
Sarah Watson
Moniq Crasivaya
Anisa Sheban
Rita Hasan

Sinopsis

MARSHA (16), seorang gadis yang tinggal di sebuah sekolah putri berasrama. Di asrama itu, Marsha adalah siswa yang lemah, sehingga sering menjadi korban bully siswi-siswi populer di kelasnya. Di antara siswi yang sering mem-bully Marsh adalah PUPUT (17), STEFANI (17) dan NINA (17)

Saat liburan tiba, hampir seluruh siswi pulang. Marsha tidak pulang, karena semenjak ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi, ibu tirinya tidak mengharapkan kehadiran Marsha. Sementara Puput, Stefani, dan Nina tidak pulang karena terkena hukuman akibat membully Marsha.

Saat tinggal di asrama, keanehan demi keanehan terjadi. Marsha mendengar tangisan dari satu ruangan yang terletak dilantai atas gedung asramanya. Saat ia melapor ke pembina asrama, ROSSA (25), Rossa mengatakan kalau Marsha hanya berhalusinasi, dikarenakan persoalan keluarga yang tengah dihadapinya.

Tapi tiap malam, Marsha mendengar gangguan terus dari kamar itu. Sampai akhirnya Marsha memberanikan diri membongkar pintu kamar yang terkesan dirahasiakan itu.. Saat mengecek kamar itu, ia menemukan sebuah diary.

Dari diary yang Marsha temukan, ia mengikuti kisah YULIA, yang ternyata juga korban bully. Berangsur-angsur, kisah yang dialami Yulia ternyata mirip dengan yang dialami Marsha. Dan tanpa disadarinya, Marsha seperti masuk kealam masa lampau dimana Yulia masih hidup.

Marsha mulai mengetahui rahasia yang selalu di sembunyikan oleh Rossa ataupun pihak Asrama lainnya. Marsha pun berusaha agar kejadian yang terjadi pada Yulia tidak terjadi padanya yang berakhir dengan kematian.

3 # ADA APA DENGAN CINTA 2


Jenis Film : Drama
Produser : Mira Lesmana
Sutradara : Riri Riza
Penulis : Mira Lesmana, Prima Rusdi
Produksi : Miles Films, Legacy Pictures
Rilis: 28 April 2016
Casts:
Dian Sastrowardoyo
Nicholas Saputra
Adinia Wirasti
Titi Kamal
Sissy Prescillia
Dennis Adishwara

SYNOPSIS

Cinta dan Rangga, dua orang remaja yang saling mencintai terpisahkan 14 tahun yang lalu. Kini, setelah bertahun-tahun, Rangga dan Cinta mendapatkan kesempatan untuk kembali bertemu. Akankah ini menjadi kesempatan kedua untuk mereka kembali bersama? Apalagi hidup mereka tidak lagi sesederhana dulu.

4 # JUARA


Jenis Film : Comedy, Action
Produser : Hendrick Gozali
Sutradara : Charles Gozali
Penulis : Charles Gozali, Hilman Hariwijaya
Produksi : Magma Entertainment
Rilis: 14 April 2016
Casts:
Bisma Karisma
Cut Mini Teo
Tora Sudiro
Anjani Dina
Cicio Manassero
Cecep Arif Rahman
Mo Sidik

SYNOPSIS

Kisah tentang perjalanan “from zero to hero” seorang remaja bernama BISMA yang memiliki bakat ilmu beladiri dalam darahnya. Hanya saja bakat luar biasanya tidak pernah ia sadari karena ibunya – SARAH, selalu berusaha menjauhkan buah hatinya dari apa pun yang berhubungan dengan beladiri.

Suatu hari Bisma jatuh hati pada BELLA – gadis tercantik di kampusnya yang menjadi incaran seorang mafia kecil bernama ATTAR.

Tekanan dan pem-bully-an yang dilakukan ATTAR seakan membuat Bisma semakin tak berdaya walau ia sudah berusaha untuk tetap tegar bertahan, sampai seorang laki-laki dari masa lalu SARAH dan BISMA datang.

5 # SUPER DIDI


Jenis Film : Drama, Family, Comedy
Produser : Reymund Levy
Sutradara : Hadrah Daeng Ratu, Adis Kayl Yurahmah
Penulis : Budhita Arini
Produksi : Muti Didi Film
Rilis: 21 April 2016
Casts:
Vino G.
Anjanique Renney
Aviela Reyna
Karina Nadila
Ira Maya
Mathias Muchus

SYNOPSIS

Siapa bilang mengurus anak itu mudah?

Apalagi untuk seorang ayah seperti Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu. Kacau balau? Sudah pasti. Ditambah lagi, di saat yang sama Arka mendapat tanggungjawab besar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Dua minggu terasa singkat untuk deadline project besar Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau.

6 # SURAT CINTA UNTUK KARTINI


Durasi:118 minutes
Jenis Film : Drama
Produser : Toha Essa, Rina Yanti Harahap
Sutradara : Azhar Kinoi Lubis
Penulis : Vera Varidia
Produksi : MNC Pictures
Rilis: 21 April 2016
Casts: Chicco Jerikho, Christabelle Grace, Rania Putri, Ence Bagus, Donny Damara, Acha Septriasa, Ayu Diah, Melayu Nichole

SYNOPSIS

Sarwadi (Chicco Jerikho) merupakan seorang tukang pos yang baru saja pindah dari Semarang. Di hari pertamanya bekerja, duda beranak satu ini tak menyangka bahwa salah satu surat yang ia antarkan adalah untuk Kartini (Rania Putrisari). Parasnya yang ayu dan tampak peduli dengan rakyat kecil, membuat Sarwadi langsung jatuh hati.

Pertemuan itu kemudian ia ceritakan kepada Mujur (Ence Bagus). Tapi tanggapan yang keluar dari mulut sang sahabat justru sosok Kartini yang dicap sebagai wanita aneh, karena ingin mendobrak tradisi. Padahal semua tau bahwa adat adalah hal yang sangat pantang untuk dilanggar. Bahkan orang-orang yang ia temui juga mengatakan hal serupa.

Namun kebingungan Sarwadi seketika sirna, saat ia mengetahui bahwa Kartini ingin mendirikan sekolah bagi kaum bumiputra. Wanita yang terdidik, kelak akan mendidik anak-anaknya dengan lebih maju. Sarwadi semakin kagum. Pemikirannya tentang kodrat wanita hanyalah untuk menikah dan mengurus keluarga, hilang sudah. Ia bahkan mengajak anaknya Ningrum (Christabelle Grace Marbun) untuk belajar di sekolah milik Kartini.

Sarwadi bangga bisa mencintai Kartini yang pantang menyerah. Namun hatinya kembali hancur saat mendengar Kartini dilamar oleh seorang Bupati Rembang yang memiliki 3 istri. Surat Cinta Untuk Kartini ini merupakan cerita fiksi dengan latar belakang sejarah.

Demikianlah informasi 6 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan April 2016 yang semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kamu para pencinta film bioskop Indonesia untuk mencari informasi seputar film bioskop Indonesia yang terbaru. Disalin Bolay dari sumber 21cineplex.com dan berbagai sumber dari google.com... Terimakasih sudah menyimak informasi yang kami berikan semoga bisa membantu yaa....