Foto Dania Agustina Rahman Pendaki Cantik Tewas di Semeru

Foto Dania Agustina Pendaki Cantik Tewas di Semeru | Saat melihat film 5 CM yang dirilis akhir 2012 lalu, semakin banyak saja pendaki gunung yang merasakan indahnya Semeru. Ya, Semeru memang mempunyai keindahan yang luar biasa dengan Ranu Kumbolo dan pemandangan lainnya. Namun Semeru juga punya ancaman yang terkadang dilupakan oleh para pendaki yang ingin mencapai Mahameru.

Dania Agustina Rahman ditemukan tewas sekitar 200 meter di bawah puncak Mahameru. Kematiannya jelas membuat banyak orang bersedih. Kini dengan kepergian Dania, kamu hanya bisa mengenang foto-2 pendaki cantik berusia 19 tahun itu. Selamat jalan Dania, semoga kamu bisa beristirahat dengan tenang di Surga sana.

* Foto Dania Agustina *

* Foto Dania Agustina *

* Foto Dania Agustina *

* Foto Dania Agustina *

* Foto Dania Agustina *

* Foto Dania Agustina *

Berbicara mengenai Dania Agustina Rahman Pendaki Cantik, terungkap bahwa perempuan berhijab dengan sikap tomboi itu memang sudah menyukai kegiatan di alam sejak lama. Sedihnya sebelum ditemukan tewas, sepupu Dania yakni Reynaldi sempat melarang korban naik gunung karena khawatir. Namun seolah takdir sudah menuliskan, Dania tetap naik Semeru dan menjadi akhir hidupnya.