Tips dan Rasanya Di Sayang Mertua

Tips dan Rasanya Di Sayang Mertua | Mau berbagai pengalaman lagi nih sekedar coretan iseng dan pengalaman yang gue rasain. Gue termasuk kedalam cewe yang nikah muda karena gue nikah pas umur gue 20tahun gue nikah tanggal 09 Oktober 2014 lalu..

Dan sekarang usia pernikahan gue baru 7bulan, rasanya suka duka yaa menjalani biduk rumah tangga pernikahan. Tapi gue dan suami harus selalu bersyukur menjalaninya dan lagi emang gue tinggal bareng sama mertua gue yang udah gue anggep kaya orang tua kandung gue sendiri.

Tips dan Rasanya Di Sayang Mertua

Gue pun akhirnya merasakan gimana sih rasanya disayang sama mertua ibu dari suami gue, gue sama suami gue sama sama udah ga punya ayah karena ayah kita udah dipanggil sama Allah SWT duluan.. Oke disini gue mau sharing dan berbagai pengalaman yaa..

"Rasanya disayang mertua" itu memang sesuatu banget yaa. hehehe, gue selalu diperhatiin sama mertua gue kalau gue lagi pada penggel badannya terus bilang sama beliau besoknya gue langsung dibeliin jamu supaya pegel dibadan gue ilang. Berasa bener-bener disayang sama orang tua kandung gue sendiri seneng banget rasanya punya mertua yang sayang sama kaya anak kandungnya sendiri.

Pas mertua gue lagi pergi untuk beli baju juga, beliau selalu inget sama gue dan tiba-tiba gue dibeliin celana, baju, gamis.. Mungkin faktor ga punya anak cewe juga kali yaa jadi sayang sama guenya udah kaya anak kandung sendiri, gue bener-bener bersyukur banget dan terimakasih banget sama Allah SWT yang udah berikan gue mertua yang sayang sama gue udah kaya anak kandungnya sendiri.. :)

Dibawah ini gue mau membagikan beberapa tips agar disayang sama mertua simak yuukk berikut ini:

# Pertama Kita Harus Rajin #

Rajin artinya yaitu membantu pekerjaan rumah tangga kaya masak, nyapu, ngepel, nyuci dan lain lainnya. Dengan begitu pasti mertua jadi seneng karena punya menantu yang rajin.

# Kedua Perhatian Ke Mertua Seperti Orang Tua Kandung Kita #

Nah ini penting banget juga nih, kalau mertua lagi sakit kecapean kita harus perhatiin beliau seperti pijitin beliau dan membelikan obat untuk beliau.

# Ketiga Temenin Ngobrol #

Kalau kita udah bener-bener anggap mertua kita udah kaya orang tu akandung kita sendiri pasti udah ga canggung untuk saling ngobrol. Jadi obrolin dan ceritain aja apa yang pengen kita omongin dan ceritain.

# Keempat Temenin Pergi dan Belanja #

Ngobrol dan Cerita udah, dan belum lengkap kalau ga temenin mertua pergi dan belanja. Jadi dengan kita temenin mertua pergi dan belanja bareng pasti mertua akan sayang sama kita karena memang udah seperti layaknya anak kandungnya sendiri..

Tadilah coretan iseng dan pengalaman apa yang gue jalani dan rasakan mengenai Tips dan Rasanya Di Sayang Mertua, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian semua yaa yang ingin dekat dan disayang oleh mertua kalian.. Makasih udah menyimak coretan iseng gue. hehehe