Daftar 8 Film Hollywood Rilis Tayang Bulan Februari 2016

Daftar 8 Film Hollywood Rilis Tayang Bulan Februari 2016 | Bagi kalian yang senang sekali menonton film Hollywood sebagainya simak nih informasi yang akan kita bagikan dan share..


Karena kita akan membagikan dan mengupdate beberapa daftar film Hollywood yang akan rilis dan tayang pada bulan Februari 2016, jadi langsung aja yuuuk simak secara detail informasinya sebagai berikut:

1 * Sinopsis Film Race


Quest Jesse Owens 'untuk menjadi yang terbesar trek dan lapangan atlet dalam sejarah menyodorkan dia ke panggung dunia dari Olimpiade 1936, di mana dia menghadapi off melawan visi Adolf Hitler supremasi Arya.

* Film Race

» Rilis: 19 Februari 2016 (USA)
» MPA Rating: PG-13
» Genre: Biography,
Drama,
Sport
» Penulis: Joe Shrapnel, Anna Waterhouse
» Director: Stephen Hopkins
» Cast:
Carice van Houten
Jason Sudeikis
Amanda Crew

2 * Sinopsis Film Standoff


Thomas Jane menggambarkan seorang veteran bermasalah yang mendapat kesempatan penebusan dengan melindungi seorang gadis 12-tahun dari seorang pembunuh (Laurence Fishburne) setelah dia menjadi saksi pembunuhan.

* Film Standoff

» Rilis: 26 Februari 2016 [Limited]
» Genre: Thriller, Suspense
» Penulis: Adam Alleca
» Companies: Saban Films
» Runtime: 80 minutes
» MPAA: R
» Director: Adam Alleca
» Cast:
Thomas Jane
Laurence Fishburne
Ella Ballentine

3 * Sinopsis Film Misconduct


Seorang pengacara yang ambisius (Josh Duhamel) menemukan dirinya terjebak dalam perebutan kekuasaan antara eksekutif farmasi yang korup (Anthony Hopkins) dan partner senior perusahaan-nya (Al Pacino). Ketika kasus ini mengambil giliran mematikan, ia harus berlomba untuk mengungkap kebenaran sebelum ia kehilangan segalanya.

* Film Misconduct

» Rilis: 5 Februari 2016 [Limited]
» Genre: Thriller, Action, Drama
» Penulis: Simon Boyes, Adam Mason
» Director: Shintaro Shimosawa
» Produksi: Lionsgate Premiere
» Runtime: 105 minutes
» MPAA: R
» Cast:
Josh Duhamel
Alice Eve
Malin Akerman
Byung-hun Lee
Julia Stiles
Glen Powell
Anthony Hopkins
Al Pacino

4 * Sinopsis Film 4th Man Out


Adam adalah rata-rata pria kelas pekerja yang tinggal di kota kecil Amerika. Dia seorang montir mobil yang menghabiskan waktu luangnya dengan nya band yang bersatu-padu dari bros, Chris, Nick dan Ortu, dengan siapa ia melakukan segala sesuatu-poker, video game, hoops menembak, mendapatkan wanita mabuk dan bertemu. Tapi ada sesuatu tentang Adam yang bahkan teman-temannya tidak tahu.

Dia tidak tertarik pada wanita. Ketika ia keluar, semacam kebetulan tapi tidak benar-benar, sahabatnya Chris berjanji kepadanya bahwa tidak akan ada perubahan tapi, tentu saja, beberapa hal dilakukan. Setelah kejutan awal, anak-anak cepat datang sekitar untuk fakta bahwa Adam masih dude sama, tetapi ketika kencan ganda dengan Chris berakhir malapetaka, kesalahpahaman mabuk mengancam untuk menggagalkan kelompok seluruh dinamis. Keempat Man Out adalah merasa-baik teman komedi dengan banyak hati yang berfokus pada sakit tumbuh dan kekuatan utama dari persahabatan.

* Film 4th Man Out

» Rilis: 5 Februari 2016 [Limited]
» Genre: Comedy
» Penulis: Aaron Dancik
» Director: Andrew Nackman
» Produksi: Gravitas Ventures
» Runtime: 86 minutes
» MPAA: R
» Cast:
Evan Todd
Parker Young
Jon Gabrus
Chord Overstreet

5 * Sinopsis Film Already Tomorrow in Hong Kong


Dalam asmara berkilau ini, Ruby (Jamie Chung), seorang desainer mainan Amerika Cina dari LA, mengunjungi Hong Kong untuk pertama kalinya pada bisnis. Menemukan dirinya terdampar, dia bertemu Josh (Bryan Greenberg), expat Amerika yang menunjukkan dia kota. Berkelok-kelok melalui jalan-jalan malam hari berdenyut dengan energi dan kemungkinan, mereka jatuh ke dalam berliku dan riang percakapan, didukung oleh daya tarik tak terbantahkan.

* Film Already Tomorrow in Hong Kong

» Rilis: 12 Februari 2016 [Limited]
» Genre: Romance
» Penulis: Emily Ting
» Director: Emily Ting
» Produksi: Gravitas Ventures
» Runtime: 79 minutes
» MPAA: R
» Cast:
Jamie Chung
Bryan Greenberg
Richard Ng
Sarah Lian

6 * Sinopsis Film All Roads Lead to Rome


MAGGIE (Parker) adalah, ibu tunggal dan guru menulis perguruan tinggi tegang dari New York City. Dalam upaya untuk berhubungan kembali dengan dia bermasalah putri remaja SUMMER (Day), dia memutuskan untuk memulai perjalanan ke sebuah desa Tuscan di mana dia sering di hari-adiknya.

Setelah tiba, Maggie berjalan ke LUCA (Bova) mantan kekasih tampan yang masih bujangan dan tinggal bersama ibu delapan puluh tahun lamanya CARMEN (Cardinale). Musim panas (hilang nya "bad boy" pacar di NYC) dan Carmen (diam-diam merencanakan pernikahan melawan keinginan Luca untuk MARCELINO, satu cinta sejatinya di Roma) impulsif mencuri mobil Luca dan ras off ke Roma. Maggie dan Luca cepat mengejar memungkinkan dua pasangan serasi untuk menghabiskan waktu bersama-sama dan mengembangkan pemahaman baru tentang satu sama lain.

* Film All Roads Lead to Rome

» Rilis: 5 Februari 2016 [Limited]
» Genre: Romantic, Comedy
» Penulis: Josh Appignanesi, Cindy Myers
» Director: Ella Lemhagen
» Companies: Momentum
» Runtime: 90 minutes
» MPAA: PG-13
» Cast:
Sarah Jessica Parker
Raoul Bova
Paz Vega
Claudia Cardinale, Rosie Day

7 * Sinopsis Film The Final Project


Enam mahasiswa telah menyelenggarakan proyek kelulusan akhir ... sebuah film dokumenter tentang salah satu rumah berhantu paling terkenal di Amerika, Lafitte Perkebunan di Vacherie, Louisiana. Sebuah landmark Perang Saudara dengan masa lalu yang gelap, lengkap dengan cerita tentara dimutilasi, keluarga dibunuh dan bayangan gelisah berkeliaran koridor yang ditinggalkan ... tidak ada yang telah memasuki Lafitte di tahun-sampai sekarang.

Dilengkapi dengan peralatan rekaman berteknologi tinggi untuk menangkap setiap momen petualangan besar mereka, ini pembuat film muda pemberani berani menjelajah jauh ke dusun berkabut Louisiana. Tapi di perkebunan ini saat itu telah lupa, sesuatu yang jahat masih menunggu dan jam tangan.

Ketika kegelapan jatuh, ketakutan terdalam mereka datang untuk hidup, sebagai salah satu per satu mereka akan belajar kebenaran mengerikan yang menanti semua orang yang berani mencari rahasia dari Lafitte Plantation. Orang mati terjaga, dan ada beberapa tempat yang hidup seharusnya tidak pernah pergi.

* Film The Final Project

» Rilis: 12 Februari 2016 [Limited]
» Genre: Horror, Thriller
» Penulis: Taylor Ri'chard,
Zachary Davis
» Director: Taylor Ri'chard
» Cast:
Amber Erwin
Teal Haddock
Arin Jones
Evan McLean
Leonardo Santaiti
Sergio Suave

8 * Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies


Kisah klasik Jane Austen dari hubungan kusut antara kekasih dari kelas sosial yang berbeda di abad ke-19 Inggris menghadapi tantangan baru - tentara zombie mayat hidup.

* Film Pride and Prejudice and Zombies

» Rilis: 5 Februari 2016 (USA)
» Genre: Action,
Horror,
Romance
» Penulis: Burr Steers,
Jane Austen
» Director: Burr Steers
» MPA Rating: PG-13
» Cast:
Lily James
Lena Headey
Matt Smith

Bagaimana dengan informasi Daftar 8 Film Hollywood Rilis Tayang Bulan Februari 2016, semoga bisa memberikan banyak info untuk kalian semua yaa yang sedang ingin tahu info film terbaru.. Bolaynet Remaja kumpulkan dari berbagai sumber www.imdb.com dan www.google.com.