7 Daftar Film Hollywood Rilis Tayang Januari 2016

7 Daftar Film Hollywood Rilis Tayang Januari 2016 : Satu lagi nih update.an kita mengenai film, tapi kalau yang ini film Hollywood.. Nah buat kamu yang suka sama film Hollywood bisa banget nih dan pas banget kalau kami simak update.an kita yang berikut ini..


Udah nunggu-nunggu yaa kapan sih film ini rilis? kapan sih film ini tayang? bolaynet kasih informasinya nih detail lagi infonya, jadi langsung saja kamu baca yaa berikut ini:

# THE REVENANT


Jenis Film: Adventure, Drama, Thriller
Produser: Steve Golin, Alejandro González Iñárritu, David Kanter, Arnon Milchan, Mary Parent, Keith Redmon
Sutradara: Alejandro González Iñárritu
Penulis: Mark L. Smith, Alejandro González Iñárritu
Produksi: 20th Century Fox
Rilis: 7 Januari 2016
Casts: Leonardo Dicaprio, Tom Hardy, Domhnall GleesonDomhnall, Will Poulter, Paul Anderson, Lukas Haas, Brendan Fletcher, Kristoffer Joner

Sinopsis

The Revenant akan mengisahkan sosok Hugh Glass (Leonardo DiCaprio), seorang pemburu yang nyaris mati karena diserang oleh beruang grizzly.

Ditinggal untuk mati oleh kedua temannya, Glass berusaha bangkit, bertahan hidup dari liarnya alam Amerika dan balas dendam atas apa yang sudah terjadi pada dirinya.

# THE FOREST


Jenis Film: Horror
Produser: David Linde, David S. Goyer, Tory Metzger
Sutradara: Jason Zada
Penulis: David S. Goyer, Nick Antosca, Sarah Cornwell, Ben Ketai
Produksi: Columbia Pictures
Rilis: 8 Januari 2016
Casts: Natalie Dormer, Taylor Kinney, Yukiyoshi Ozawa, Eoin Macken, Rina Takasaki

Sinopsis

Sara (Natalie Dormer), seorang wanita muda asal Amerika, melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari adik kembarnya Jess yang telah menghilang secara misterius di hutan Aokigahara. Di Jepang, Hutan Aokigahara dikenal sebagai tempat untuk mengakhiri hidup seseorang.

Namun sayang, Sara menemui kendala saat ia tidak memiliki ijin untuk masuk ke dalam hutan. Untungnya Sara bertemu dengan pria Amerika yang memiliki ijin untuk masuk ke hutan. Disana keduanya berhasil menemukan perkemahan Jess, namun tidak ada tanda sosok Jess.

Sara yang memutuskan untuk tetap mencari Jess nekat bermalam dalam hutan. Namun saat malam datang, hal-hal aneh mulai terjadi.

# The 5TH Wave


Jenis Film : Adventure, Sci-fi, Thriller
Produser : Graham King, Tim Headington, Tobey Maguire, Matthew Plouffe
Sutradara : J Blakeson
Penulis : Susannah Grant
Produksi : Columbia Pictures
Rilis: Januari 2016
Casts: Chloe Grace Moretz, Maika Monroe, Nick Robinson, Liev Schreiber, Alex Roe, Maggie Siff, Ron Livingston, Maria Bello

Sinopsis

Sebuah serangan alien terjadi dalam 5 gelombang. Gelombang pertama, bumi gelap gulita saat listrik di seluruh dunia padam. Gelombang kedua, bumi diterjang tsunami yang dahsyat. Gelombang ketiga, sebuah wabah menjangkiti manusia dan gelombang keempat, para alien turun untuk menginvasi.

Masih ada gelombang terakhir yang akan dilakukan oleh para alien. Jika gelombang kelima sukses, maka dipastikan umat manusia akan punah. Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz) mencoba mencari tahu apa jenis gelombang kelima dan bagaimana cara melawan balik para alien.

# The Big Short


Jenis Film : Biography, Drama
Produser : Dede Gardner, Brad Pitt, Jeremy Kleiner
Sutradara : Adam Mckay
Penulis : Charles Randolph, Adam Mckay
Produksi : Paramount Pictures
Rilis: Januari 2016
Casts: Christian Bale, Steve Carell, Ryan Gosling, Brad Pitt, Melissa Leo, Marisa Tomei, Tracy Letts

Sinopsis

Kisah krisis keuangan global yang terjadi pada 2008 membuat empat orang pemuda (Christian Bale, Steve Carell, Ryan Gosling, Brad Pitt) memutuskan mencari jalan pendek untuk memanfaatkan situasi pasar. Dengan resiko investasi yang sangat besar keempatnya melakukan sebuah bisnis terlarang dalam usaha perbankan.

# Synchronicity


Rilis: 22 Januari 2016 [Limited]
Genre: Thriller, Sci-Fi, Mystery
Penulis: Jacob Gentry
Director: Jacob Gentry
Produksi: Magnet Releasing
Runtime: 101 minutes
MPAA: R
Cast:
Chad McKnight
Brianne Davis
AJ Bowen
Scott Poythress

Sinopsis

Fisikawan berani Jim Beale telah menciptakan sebuah mesin yang dapat melipat ruang-waktu dan taipan perusahaan kejam Klaus Meisner akan berhenti untuk mendapatkannya. Ketika Jim menggunakan mesin untuk merobek kain alam semesta, sebuah Dahlia jarang muncul dari masa depan. Tetapi untuk menjaga hak untuk penemuannya ia harus membuktikan bahwa ia bekerja dengan mencari pertandingan bunga identik di masa sekarang. Jim segera menemukan bahwa

Dahlia terletak di tangan misterius Abby, yang menggoda dia untuk mengungkapkan rahasianya. Yakin bahwa dia di liga dengan Klaus untuk mengambil kepemilikan pekerjaan hidupnya, Jim perjalanan kembali pada waktunya untuk menghentikan konspirasi sebelum hal ini bisa terjadi. Tapi begitu di masa lalu, Jim mengungkap kebenaran mengejutkan tentang Abby, mesin, dan masa depannya sendiri tidak pasti.

# All Mistakes Buried


Rilis: 22 Januari 2016 [Limited]
Genre: Thriller, Drama
Penulis: Tim McCann
Produksi: Breaking Glass Pictures
Runtime: 83 minutes
MPAA: R
Director: Tim McCann
Cast:
Sam Trammell
Vanessa Ferlito
Missy Yager
Nick Loeb
Maria McCann

Sinopsis Film All Mistakes Buried

Berjuang dengan kecanduan narkoba dan patah hati setelah pemisahan baru-baru ini, Sonny terlihat untuk menebus kesalahan dengan memberikan istrinya sebuah kalung yang berharga pada ulang tahun mereka. Tapi ketika kalung itu dicuri, ia harus menyelidiki sudut-sudut gelap dari sebuah kota Louisiana untuk menemukannya. Sonny menghadapi pengedar narkoba berbahaya dan kebenaran ia mungkin tidak ingin menghadapi, semua dalam usaha terakhir untuk menyelamatkan pernikahannya.

# JeruZalem 2016


Rilis: 22 Januari 2016 [Limited
Genre: Horror
Penulis: Doron Paz
Director: Yoav Paz
Produksi: Epic Pictures Releasing
Runtime: 94 minutes
MPAA: R
Cast:
Tom Graziani
Yael Grobglas
Danielle Jadelyn

Sinopsis Film JeruZalem

Dua gadis Amerika berlibur mengikuti mahasiswa antropologi misterius dan tampan perjalanan ke Yerusalem. Partai ini dipotong pendek ketika trio terjebak di tengah kiamat Alkitab. Terjebak antara dinding kuno kota suci, tiga wisatawan harus bertahan hidup cukup lama untuk menemukan jalan keluar sebagai kemarahan neraka dilepaskan atas mereka.

Semoga dengan informasi 7 Daftar Film Hollywood Rilis Tayang Januari 2016 bisa bermanfaat yaa, apalagi untuk kamu yang lagi cari info film Hollywood terbaru.. Kamu lagi cari informasi Film Indonesia yang akan tayang pada bulan Januari bisa banget baca dan simak Daftar 7 Film Indonesia Rilis dan Tayang Januari 2016.