Daftar 7 Film Indonesia Rilis dan Tayang Januari 2016

Daftar 8 Film Indonesia Rilis dan Tayang Januari 2016 | Info terbaru nih dari Bolaynet yang akan membagikan beberapa detail dan sinopsis film bioskop Indonesia yang akan rilis pada bulan Januari..


Sekarang kan udah akhir bulan nih sebentar lagi kan menuju bulan Januari, jadi untuk para pecinta film Indonesia wajib banget tau film apa aja sih yang akan rilis Januari. Nah Bolaynet kasih yaa beberapa infonya dibawah ini langsung saja disimak oke:

TALAK 3

Jenis Film: Drama
Produser: Hanung Bramantyo, Karan Mahtani
Sutradara: Hanung Bramantyo, Ismail Basbeth
Penulis: Bagus Bramanti, Salman Aristo
Produksi: MD Pictures
Casts: Laudya Cynthia Bella, Vino G., Reza Rahadian, Tika Pangabean, Hj. R.a.y, Dodit Mulyanto, Cak Lontong
Mozza Kirana, Mike Lucock, Mo Sidik, David John, Totos Rasiti

Sinopsis


Setelah resmi beberapa bulan bercerai, rumah kredit bersama Bagas dan Risa terancam akan disita bank. Mereka berdua dengan terpaksa harus bersama - sama mengerjakan sebuah project besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka berdua. Masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan project tersebut, muncul kembali benih – benih cinta diantara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali.

Tapi persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa. Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa. Dalam proses pencarian suami kontrak untuk Risa, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang kocak dan otomatis menemui berbagai kejadian lucu.

Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo, teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Bagas, Risa dan Bimo? Saksikan film Talak 3 di bioskop mulai 4 Februari 2016.

Wanita Berdarah

Sutradara: Alip Sak
Penulis Skenario: Susan Yu
Pemain: Cinta Dewi, Guntur Triyoga, Zack Lee, Febriyanie Ferdzilla
Genre Film: Crime, Thriller
Tanggal Tayang Film: 7 januari 2016 (Indonesia)
Rumah Produksi: Jelita Alip Film

Sinopsis


Bercerita seorang perawat cantik dan selalu bersikap baik kepada semua orang, Amira. Setiba dirumah, Amira selalu merawat ibunya yang sakit akibat stroke. Namun kondisi Ibu Amira kiam memburuk dan sampai akjirnya ia kehilangan ibu tercintanya. Sebelum meninggal Ibu Amira meminta Amira untuk mencari adiknya, Irin yang sudah lama pergi ke Hong Jong menjadi TKW. Untuk memenuhi amanah terakhir ibunya, Amira pun berangkat ke Hong Kong mencari adiknya.

JAGOAN INSTAN

Jenis Film: Drama
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara: Fajar Bustomi
Penulis: Musfar Yasin
Produksi: Starvision
Casts: Jovial Da Lopez, Andovi Da, Kemal Palevi, Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key

SYNOPSIS


Di Amerika ada tiga jagoan yang nganggur karena kondisi negeri mereka yang sudah damai dan makmur. Di Indonesia ada bekas jagoan yang gagal memperbaiki keadaan. Korupsi dan kejahatan tetap merajalela. Om Gun (Dede Yusuf) , bekas jagoan Indonesia itu, mengundang tiga jagoan Amerika yang rindu beraksi itu untuk beraksi di Indonesia dengan syarat membawa apa yang dinamakan serum jagoan.

Dengan serum jagoan Om Gun lalu merekrut keponakannya, Bumi (Kemal Palevi), menjadi seorang jagoan untuk memberantas kejahatan dan angkara murka. Maka Bumi pun menjadi Jagoan Instan. Jagoan yang mepunyai kekuatan dan kehebatan setelah disuntik serum jagoan. Bila pengaruh serum itu sudah menghilang maka Bumi kembali menjadi manusia biasa-biasa saja. Inilah jagoan yang hebat tapi juga kadang-kadang repot.

Mulai dari mematai-matai anggota DPR yang studi banding sampai menyelamatkan Mbah penunggu gunung dilakukan Bumi. Bahkan juga menyelamatkan uang satu ember dari rumah seorang koruptor.

Dan tentu saja Bumi berhadapan dengan musuh utamanya, Romeo (Kevin Julio), cowok kaya namun berwajah ancur yang merebut pacarnya, Pertiwi (Anisa Rahma). Romeo ternyata putra tunggal Ratu Gelondongan (Meriam Bellina), pemimpin perhimpunan pembalak hutan seluruh Indonesia.

Romeo walaupun penjahat masih punya harga diri. Ia akhirnya sadar Pertiwi tidak mencintainya. Ia mau menyerahkan Pertiwi ke Bumi asal Bumi mau menyerahkan sumber kekuatan dan kehebatannya, yaitu serum jagoan. Bumi setuju, ia mau menyerahkan serum jagoan asal Pertiwi kembali kepadanya.

Pada hari pertukaran itu, Romeo menjajal serum jagoan dengan memaksa Bumi menghadapinya. Maka terjadilah duel dua 'jagoan' yang berlangsung tiga hari tiga malam. Siapakah pemenangnya? Bumi atau Romeo?

PETUALANGAN SINGA PEMBERANI ATLANTOS

Jenis Film: Animation, Adventure, Family
Produser: Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius
Sutradara: Lee Croudy
Penulis: Unilever Asia, Lowe Indonesia
Produksi: Batavia Pictures
Casts: Giring, Yuki Kato, Oka Antara, Naura

SYNOPSIS


Setelah Paddle Pop mengalahkan Shadow Master, kedamaian di daratan kerajaan Singa mendapat ancaman baru yang penuh bahaya dari penguasa samudra!

Sebuah perusahaan pertambangan yang serakah mengeruk kekayaan laut untuk kepentingan mereka tanpa mempedulikan lingkungan disekitarnya, sehingga membuat murka Khan, sang Jenderal Ikan Hiu.

Dengan Kekuatan Mutiara Penghancur di tangannya, Khan mengerahkan seluruh pasukan mutan dari penjuru lautan untuk menyerbu daratan.

Paddle Pop dan teman-teman harus bertualang mengarungi samudra luas untuk mencari Mutiara Pencipta yang dapat mengalahkan Jenderal Khan dan mengembalikan kedamaian antara laut & daratan. Petualangan mereka semakin seru bersama penguin lucu bernama Eska di Negeri Lautan Es dalam menghentikan pengeboran & pencemaran laut.

Berhasilkah Paddle Pop (Giring “Nidji”), Liona (Yuki Kato), Twitch, Spike dan teman baru mereka Bella (Naura) mengalahkan Jenderal Khan (Oka Antara) & mengembalikan perdamaian antara penghuni daratan dan lautan?

Kembali ke layar bioskop di awal tahun 2016, Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos hadir dengan cerita yang lebih seru dan versi paling lengkap serta didukung teknologi 3D stereoscopic yang baru! Petualangan di dunia bawah laut kali ini semakin seru dan menggelegar serta memberikan nilai-nilai positif agar anak-anak Indonesia semakin mencintai & menjaga kelestarian laut kita. Ikuti perjalanan Paddle Pop dan kawan-kawannya bersama keluarga Anda di bioskop-bioskop mulai 21 Januari 2016!

Multiverse: The 13th Step

Movie Tayang: 07 Januari 2016
Genre: Horror, Thriller
Sutradara: Frits J. Robert
Produksi: Amarta Pictures
Penulis: Vonny Kanisius
Rating: R 13+
Casts: Olivia Jensen, Ari Wibowo, Rendy Kjaernett, Jesyca Marlein, Balqis Inzalna, Ben Jefrye, Olga Lydia, Irna Mills, Agastya Kandou, Chicco Kurniawan

SINOPSIS


Farrel dan keluarganya baru saja pindah ke sebuah rumah. Setelah beberapa lama menempati rumah tersebut, Farrel mendapatkan pesan singkat dari seorang gadis yang bernama Nadia. Hanya dengan menggunakan ponsel, hubungan mereka semakin lama semakin dekat dan mampu membuat Farrel jatuh cinta pada Nadia, walaupun mereka belum pernah bertatap muka. Belakangan ini Farrel beserta teman-temannya mengeksplorasi setiap sudut rumah dan menemukan sebuah ruangan tersembunyi yang berisi barang-barang peninggalan penghuni rumah sebelumnya.

Dari situlah mereka mengetahui bahwa rumah yang Farrel tempati saat ini pernah menjadi tempat tinggal Nadia. Dan ternyata Nadia telah lama dinyatakan menghilang. Peristiwa janggal itu adalah permulaan petualangan Farrel beserta teman-temannya.

Midnight Show

Film Tayang: 14 Januari 2016
Genre: Drama Thriller
Sutradara: Ginanti Rona Tembang Asri
Produksi: Renee Pictures
Produser: Gandhi Fernando, Laura Karina
Penulis: Husein M Atmodjo, Gandhi Fernando
Rating: D 17+
Durasi: 95 minutes
Cast: Gandhi Fernando, Acha Septriasa, Ganindra Bimo, Ratu Felisha

Sinopsis


Bioskop Podium yang diambang kebangkrutan mempertaruhkan masa depannya pada film Bocah yang diangkat dari kisah nyata, tentang anak berusia 12 tahun yang tega membunuh keluarganya sendiri. Naya (Acha Septriasa) dan Juna (Gandhi Fernando), tidak menyangka pemutaran midnight di bioskop tersebut berubah menjadi bencana. Seorang penonton ditemukan tewas, meninggalkan misteri yang menghubungkan film yang tengah mereka tayangkan dengan mayat-mayat yang mulai berjatuhan di depan mereka.

Ketika Mas Gagah Pergi The Movie

Sutradara: Firman Syah
Penulis Skenario: Fredy Aryanto
Penulis Novel: Helvy Tiana Rosa
Pemain:
Hamas Syahid
Aquino Umar
Masaji Wijayanto
Izzah Ajrina
Genre Film: Drama
Tanggal Tayang Film: TBA Januari 2016
Produksi: IndoBroadCast

Sinopsis


Film Drama Indonesia ini berkisah tentang seorang pria yang baik, cerdas, dan tampan yang kuliah di Fakultas Teknik Sipil. Mas Gagah adalah nama panggilah pria itu, Ia memiliki seorang adik bernama Gita yang masih duduk dibangku SMA. Suatu hari Mas Gagah berubah menjadi sosok yang fanatik dengan dunia agama. Tak sedikit warga yang tinggal didekatnya juga berubah menjadi fanatik terhadap agama, bahkan para preman juga ikutan insyaf.

Tika yang merupakan sahabat dekat Gita, memberitahukan bahwa Mas Gagah berubah karena mendapatkan hidayah. Pada awalnya Gita menolak perubahan yang terjadi pada kakaknya. Namun perlahan ia juga ikutan memperlajari agama islam, akhirnya Ia berjilbab dan lebih sopan kepada orang-2.

Demikianlah informasi Daftar 8 Film Indonesia Rilis dan Tayang Januari 2016 yang semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kamu para pencinta film bioskop Indonesia untuk mencari informasi seputar film bioskop Indonesia yang terbaru. Disalin Bolay dari sumber 21cineplex.com dan berbagai sumber dari google.com... Terimakasih sudah menyimak informasi yang kami berikan semoga bisa membantu yaa.... Lihat Juga 10 Daftar Drama Korea Tayang Bulan Januari 2016.