7 Daftar Minuman Segar Favorit Untuk Berbuka Puasa

Aneka Minuman Segar | 7 Aneka Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa : Setelah kemarin libur untuk update blog karena penasaran sama manga naruto akhirnya baca manga naruto deh seharian, malemnya streaming film. hehehehe

Karena kemarin udah libur mosting sekarang bolaynet mau update beberapa menu minuman segar favorit untuk berbuka puasa, ingin tahu apa sajakah simak saja yukk dibawah ini:

7 Daftar Minuman Segar Favorit Untuk Berbuka Puasa


*** 7 Aneka Minuman Segar Favorit Untuk Buka Puasa ***

1# Jus Buah-Buahan

Minuman yang menggunakan bahan dasar dari buah-buahan ini selain untuk pelepas dahaga. Namun alasan utama yang menjadikan juice sebagai menu minuman berbuka puasa adalah karena manfaat yang terkandung dari juice tersebut. Tentunya setiap juice memiliki manfaat yang berbeda-beda sesuai dengan buah yang digunakan sebagai bahan dasar juice tersebut.

2# Es Campur

Bulan ramadhan menjadikan es campur menjadi salah satu minuman favorit untuk buka puasa. Dengan menggunakan bahan dari manisan buah-buahan, cincau hitam, nata de coco, sirup, susu, serta ditambahkan es serut di atasnya membuat es campur sangat menarik untuk segera dilahap.

3# Es Kelapa Muda

Minum kelapa muda rasanya nggak kebayang nikmatnya, apalagi ketika berbuka puasa. Kandungan air kelapa adalah cairan yang paling murni setelah air, kemudian selain itu kandungan gula yang terdapat dalam air kelapa bersifat alami. Satu hal yang menjadikan kelapa muda sebagai minuman favorit pertama untuk buka puasa, selain rasanya yang enak, air kelapa dapat mengembalikan kondisi tubuh yang sebelumnya kekurangan cairan (dehidrasi).

4# Teh

Teh terkenal memiliki manfaat yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkap radikal bebas dalam tubuh yang disebabkan karena polusi ataupun makanan yang kita konsumsi. Namun minuman yang satu ini juga menjadi minuman favorit untuk berbuka puasa.

5# Es Rumput Laut

Selain menggunakan bahan utama dari rumput laut, es rumput laut biasanya juga dilengkapi dengan aneka buah-buahan. Seperti pepaya, alpukat, melon, serta kolang kaling atau cincau. Es ini pun memang menjadi minuman favorit saat berbuka puasa karena memang segar rasanya.

6# Es Sirup

Sirup selain lebih indentik dengan rasa buah-buahan, tetapi sudah menjadi minuman favorit di bulan puasa.

7# Es Buah

Untuk mendapatkan es buah memang sebenarnya lebih mudah ditemukan saat bulan puasa. Karena selain memiliki rasa yang manis agak sedikit asam, campuran buah-buahan pada es campur menambah unik dari setiap tegukannya.

7 Daftar Minuman Segar Favorit Untuk Berbuka Puasa, tadilah informasi seputar menu minuman segar yang favorit untuk berbuka puasa. Semoga bisa menambah informasi kalian semua yaa, kalian bisa mencoba juga pada saat puasa nanti. Bolaynet kumpulkan info ini dari berbagai sumber google.com..