Arti Dari Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Terakhir

Arti Dari Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Terakhir | Mau berbagai pengalam lagi untuk para pembaca semuanya, kalian semua pasti pernah kan ngerasain cinta monyet, cinta pertama, dan cinta terakhir untuk kalian yang udah menikah? atau untuk kalian yang masih bingung apa sih artinya dari Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Terakhir dan yang masih belum bisa melupakan cinta pertama kalian pengen tahu sebabnya apa sih..

Oke disini gue mau sharing aja buat kalian yang ingin tahu arti dari Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Terakhir kalau penjelasan gue salah mohon maaf yaa, karena kan gue cuma mau sharing apa yang pernah gue rasain dan pengalaman gue. hehehe

Arti Dari Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Terakhir


# Arti Dari Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Terakhir #

Dulu nih waktu gue masih SD kelas 6 gue sempet pacaran sama tetangga gue dan satu sekolah juga sama gue cuma gue masuk siang dan dia masuk pagi taulah dulu itu satu sekolah dijadiin 2 jam sekolah pagi sama siang, tapi dia lebih muda dari gue dia kelas 5 SD sempet lucu juga sih pertama kali pacaran sama yang lebih muda. hehehe pertama kenal karena dia temen gue ngaji dulu. Tapi gue masih belum ngerasain cinta pertama sama dia, taulah kan masih sd jadi yaa sebutannya "Cinta Monyet". hehehe dan akhirnya kita putus begitu aja..

Nah yang kedua gue pernah naksir suka sama temen sekelas gue, padahal ga cakep-cakep banget sih orangnya, cuma ga tau kenapa gue suka sama dia sampe-sampe gue ngirim surat kedia itu juga pas gue masih kelas 6 SD, dan gue ditolak begitu aja aduh malu banget gue temen-temen SD gue pada tau semuanya ...

Terus pas gue SMP kelas 1 gue pindah rumah didaerah jakarta pusat, sebelumnya gue tinggal didaerah jakarta utara.. Gue cepet dapet temen karena emang tetangga deket rumah gue banyak anak cewe seumuran gue, ada abang salah satu dari temen gue punya temen. Dan nama panggilan temennya "Ahong" karena sipit kaya orang cina dipanggilnya jadi Ahong nama aslinya Iranda gue ga tau nama lengkapnya. hehehe, pertama kali gue ngeliat dia gue udah suka sama dia setiap ketemu dia gue selalu deg-degan. Gue sempet berpikir mungkin ini yang dinamakan "Cinta Pertama (First Love)" beberapa bulanlah gue pacaran sama dia, cuma kok sekolah gue jadi ga bener yaa karena saking dimabuk cinta gue malah pacaran mulu jadi malah bolos sekolah terus, nah disitulah gue berhenti sekolah selama setahun karena percuma aja kalo gue lanjut sekolah pun gue ga akan naik kelas.

Orang tua gue akhirnya berencana untuk pindah kedepok supaya gue jadi bener dan ga pacaran mulu, keputusan orang tua gue emang bener banget akhirnya gue lanjutin sekolah gue walaupun gue harus ngulang dari kelas 1 SMP lagi. Cuma emang bener yaa kata-kata orang tuh kalau "Cinta Pertama" itu ga gampang untuk dilupakan, sampe gue kelas 2 SMP pun gue masih belum bisa ngelupain Ahong. Walaupun gue udah gonta ganti pacar...

Dan akhirnya gue kenal sama cowo yang nama panggilannya "Cuplis", kenalnya lucu deh kenalnya itu lewat sms. Temennya dia sms gue pake nomer dia dan akhirnya kita deket dan sering banget smsn sampe-sampe kita mutusin untuk ketemuan, Cuplis dateng kerumah gue pas pertama kali gue liat dia ini cowok lucu berponi depan gitu. hehehe, setelah kita ketemu kita semakin deket dan akhirnya mutusin untuk pacaran.. Dia selalu ada buat gue dan udah deket banget sama mamah gue, gue pun juga gitu udah deket sama mamahnya dia, tapi pas disaat adik perempuan gue pindah kedepok dan tinggal sama gue. Dia mutusin gue karena dia malu untuk ketemu sama adik gue. Disitulah gue bener-2 ngerasain sakit banget karena gue udah sayang sama dia. huhuhuhu, gue sempet cari pelampiasan dengan pacaran sama temen gue yang ternyata udah lama suka sama gue tapi cuma sebentar doang karena gue masih sayang sama Cuplis, dan akhirnya gue balikan sama Cuplis dan sekarang gue sama dia udah menikah udah jadi Suami Istri ini yang gue bisa artikan menjadi "Cinta Terakhir"

 Panjang yaa cerita sama pengalaman gue, semoga kalian ga bosen yaa baca-baca pengalaman gue dan apa yang udah gue sharing untuk kalian para pembaca. Segitu aja yaa bahan sharing gue kali ini tentang Arti Dari Cinta Monyet, Cinta Pertama dan Cinta Terakhir, semoga bisa bermanfaat yaa makasih .... Bisa baca dan lihat juga Tips Cara Ampuh PDKT (Pendekatan) Sama Gebetan.