Daftar 6 Jalanan Terkenal Berhantu Paling Angker Yang ada di Pulau Jawa

Daftar 6 Jalanan Terkenal Berhantu Paling Angker Yang ada di Pulau Jawa : Untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lain, kamu tentu butuh yang namaya jalan. Tak heran jika di Indonesia, khususnya pulau Jawa, ada banyak sekali jalan raya yang sengaja dibangun, mengingat negeri kita tercinta ini terdiri dari banyak sekali wilayah-wilayah. Penduduk pun tersebar tak hanya di perkotaan, melainkan sampai dusun terpencil yang butuh jalan raya untuk mencapainya.

Daftar 6 Jalanan Terkenal Berhantu Paling Angker Yang ada di Pulau Jawa

Hanya saja jika membicarakan soal jalan raya, tak lepas dengan yang namanya insiden maut di sana. Dan insiden maut itu akhirnya turut andil dalam berkembangnya kisah-kisah angker sehingga membuat sebuah jalan raya menjadi berhantu dan ditakuti. Nah ingin tahu jalanan apa saja yang katanya angker disini kami akan berikan beberapa daftar 6 jalanan yang katanya berhantu dan paling angker mari simak saja sebagai berikut ini yaa...

1# Jalur Cadas Pangeran, Sumedang

1# Jalur Cadas Pangeran, Sumedang

Di kawasan perbukitan Sumedang, ada jalur Cadas Pangeran yang dikenal cukup angker. Banyak sekali kasus pembunuhan sadis yang terjadi di kawasan itu sehingga cukup banyak mayat dalam kondisi mengenaskan yang ditemukan di sana. Karena hal itu, kawasan Cadas Pangeran menjadi daerah angker yang membuat siapapun ketir-ketir jika melintasi sendirian di malam hari.

2# Jalur Tol Cipularang

2# Jalur Tol Cipularang

Jalur tol Cipularang (CIkampek - PUrwakarta - padaLARANG) adalah jalanan yang menghubungkan Jakarta dan Bandung. Punya panjang 54 kilometer, Cipularang sudah 'memakan' banyak sekali korban jiwa. Salah satu dugaan angkernya jalanan ini karena Cipularang dibangun melintasi gunung Hejo yang oleh masyarakat setempat dianggap sebagai kerajaan mistis.

3# Jalan Simpang Dago, Bandung

3# Jalan Simpang Dago, Bandung

Di Bandung ada lokasi yang dianggap angker yakni perempatan Dago atau simpang Dago. Konon katanya dulu di daerah Dago banyak terjadi aksus pembunuhan. Sehingga banyak arwah penasaran yang terus menghantui sampai saat ini. Salah satu hantu yang cukup terkenal adalah hantu perempuan dengan baju serba hitam.

4# Jalanan Alas Bonggan, Jawa Tengah

4# Jalanan Alas Bonggan, Jawa Tengah

Kalau kamu berkesempatan melintasi daerah Jawa Tengah, akan melewati sebuah hutan (alas) yang disebut alas Bonggan. Seperti lazimnya hutan-hutan di tempat lain, alas Bonggan pun tak lepas dari kisah mistis dan keberadaan kota gaib di sana. Tak heran, para sopir kendaraan malam harus menjaga kewaspadaannya saat melintasi alas Bonggan di malam hari, atau bisa-bisa tersasar ke kota gaib.

5# Jalur Pantura

5# Jalur Pantura

Sebagai jalur utama di pulau Jawa, Pantura (Pantai Utara Jawa) memang sudah dilintasi jutaan kendaraan setiap tahunnya. Namun di Pantura ada jalur yang rawan kecelakaan dan dijuluki jalur tengkorak yang salah satunya berada di jalanan Subang hingga Ciasem. Tetapi yang membuat jalanan itu terkenal tak hanya karena berbahaya, melainkan adanya sosok kuntilanak penunggu di sana.

6# Jembatan Semanggi, Jakarta

6# Jembatan Semanggi, Jakarta

Kamu yang tinggal di Jakarta, tentu tahu dengan yang namanya jalan Semanggi. Di kawasan itu, ada jembatan Semanggi yang dibangun pada masa pemerintahan Presiden Soekarno. Sebagai bangunan lama, jembatan berbentuk mirip daun Semanggi yang berada di kawasan Setiabudi itu, telah menyimpan banyak sejarah Indonesia, termasuk sejarah kelam tragedi berdarah Semanggi.

Semoga bisa menambah informasi dan wawasan untuk kalian semua yang sudah membaca artikel perihal Daftar 6 Jalanan Terkenal Berhantu Paling Angker Yang ada di Pulau Jawa. Terimakasih sudah membaca artikel kami ...