Mengetahui Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Tubuh Kita

Mengetahui Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Tubuh Kita | Ketika anda tertawa, sebenarnya anda telah melepaskan energi positif yang menstimulasi otak untuk melepaskan pemikiran-prmikiran negatif ataupun depresi yang dialami oleh tubuh.


Karena dengan menurunnya tingkat depresi dalam tubuh, maka sistim kekebalan tubuh otomatis akan meningkat yang bermanfaat untuk membuat tubuh terasa lebih segar dan sehat.

* Manfaat Tertawa:

– Tertawa dipercaya untuk membantu proses penyembuhan terhadap suatu penyakit yang diderita. Karena dengan tertawa yang normal, maka peredaran darah dalam tubuh akan menjadi lebih lancar, kadar oksiden dalam tubuh meningkat, serta menormalkan tekanan darah dalam tubuh.

– Saat tertawa, tubuh akan menghasilkan hormon endorphine yang memberikan rasa nyaman bagi tubuh, atau sebagai penenang alami. Kemudian, tertawa juga dapat meredakan stres dan awet muda.

Oke artikel diatas penting bukan guys? mengenai Mengetahui Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan Tubuh Kita.. Jadi tertawa itu memang bermanfaat sekali untuk kesehatan kita ... Makasih yaa sudah menyimak informasi diatas tadi ...