Tips Trik Cara Memilih Pacar (Kekasih) Yang Baik

Tips Trik Cara Memilih Pacar (Kekasih) Yang Baik | Ini sih khususnya untuk kamu kamu nih yang jomblo dan ingin mencari pasangan, harus wajib banget baca dan simak tips ini nih.. Karena kita akan memberikan informasi mengenai tips trik cara memilih pacar atau kekasih yang baik, pastinya penasaran dong kaya gimana langsung saja nih baca secara detail tipsnya dibawah ini:


* Tips Trik Cara Memilih Pacar (Kekasih) Yang Baik *

•Pengertian•

Siapa sih yang nggak suka sama pacar yang pengertian. Dan ternyata hal ini juga menjadi hal yang harus di prioritaskan juga. Intinya, si dia bisa mengerti sedang berada dalam kondisi apakah kamu sekarang? Karena sifat pengertiannya itu yang terkadang justru bisa menjadikan kamu menjadi lebih leluasa dan tenang ketika kamu dalam kondisi tertentu.

•Rela berkorban•

Cinta memang butuh pengorbanan, mungkin itu dalam bentuk perasaan ataupun materi. Dalam menjalin suatu hubungan spesial, alangkah lebih baik bukan cuma kamu saja yang rela berkorban untuk si dia, tetapi juga sebaliknya.

•Cakep•

Cakep.., siapapun pasti ingin dapet pacar cakep. Tapi berhubung poin ini tidak bersifat mutlak, alias relatif, maka saya menempatkan poin ini pada posisi yang terakhir. Selain itu saya kasihan sama orang jelek (ntar gak ada yang mau lagi!), dan juga menyadari bahwa saya termasuk ke dalam kategori tersebut. Jadi untuk mendapatkan cewek cakep adalah hal yang sulit bagi saya. Ibaratnya, bagaikan pungguk merindukan bulan. Mimpi kali ye..?! Tapi nggak munafik, kalo bisa sih bisa dapet yang cakep. Tapi sebelumnya perlu diketahui juga, menurut saya cakep itu ada dua spesies (opo iki..). Pertama cakep asli, alias emang bener-bener hatinya yang cakep. And last, cakep aspal (asli tapi palsu). Cakep mukanya doank, dan hatinya [-X So, pilih mana?? Asli atau Aspal?? Itu tergantung masing-masing individu.

•Baik, dan asyik•

Susah juga menjabarkannya nih, maklum saya bukan pakar bahasa Indonesia. Kalau maksud dari kata baik, mungkin kamu sudah pada tahu. Sedangkan maksud dari asyik disini adalah apakah orangnya asyik? Mungkin itu asyik di ajak ngobrol (nyambung), asyik kalo di ajak jalan, gayanya asyik, asyik di ajak c****t, hayo.. pasti ada yang negatif thinking nih :mrgreen: maksudnya dia juga asyik di ajak curhat, atau apalah itu namanya (semoga bisa ngerti maksud saya).

Bagaimana nih dengan artikel diatas tentang Tips Trik Cara Memilih Pacar (Kekasih) Yang Baik ? semoga bisa membantu kalian semua untuk memilih pacar yang baik yaa.. Bolaynet Remaja kumpulkan sumbernya dari berbagai sumber google.com, terimakasih sudah menyimak :) Ingin tahu informasi tips lainnya bisa langsung simak Tips Cara Ampuh PDKT (Pendekatan) Sama Gebetan.