Tips Agar Lancar Pacaran Backstreet (Diam Diam)

Tips Agar Lancar Pacaran Backstreet (Diam Diam) : Masih belum boleh pacaran sama ortu? tapi tetep kekeh untuk pacaran? sebenernya sih lebih baik nurut sama ortu yaa.. Cuma kalo emang udah pacaran, nih coba tips cara agar lancar pacaran backstreet alias pacaran diaem-diem.. Langsung aja yaa dibaca tipsnya. . .


• Tips Agar Lancar Pacaran Backstreet (Diam Diam) •

# Stay to sssttt…

Yup, that’s right! Namanya juga pacaran backstreet, jadi tips pacaran backstreet yang pertama adalah menjalaninya dengan diam-diam dan tetap tenang.

# Atur frekuensi ketemuan.

Kamu jangan terlalu sering pergi bersama si dia. Karena hal ini bisa menimbulkan kecurigaan terhadap pihak tertentu yang tidak menyetujui hubungan kamu. Sebaiknya kamu mengatur frekuensi untuk bertemu atau jalan-jalan sama dia untuk mengantisipasi timbulnya rasa curiga. Emang sih kamu harus bisa melawan rasa kangen sama si dia, tapi sebagai motivasinya, perlu diketahui juga lho bahwa sekali-sekali ketemu itu lebih indah, apalagi dalam kondisi hubungan kamu tersebut.

# Biarlah mengalir apa adanya.

Menjalin sebuah hubungan bakcstreet selain harus tenang, juga membutuhkan kesabaran. Ibarat air sungai. Turun dari dataran tinggi, ke dataran rendah, dan berakhir di hulu. Seperti itu juga dalam menjalani hubungan backstreet. Meskipun kamu merasa was-was, nggak tenang, atau nggak nyaman, tetapi kamu harus tetap tenang. Tetap jalani hubungan kamu seiring impian-impian kamu tentang “bagaimana selanjutnya”, biarlah mengalir apa adanya.

# Jangan mudah percaya.

Dalam pacaran backstreet, kamu jangan mudah terpengaruh/percaya terhadap orang-orang yang tidak menyetujui hubungan kamu tersebut. Misalnya, secara nggak sadar kamu ngomong “Aku tadi pergi sama dia”, “Itu punya dia”, “Dia itu anaknya baik lho”, bla bla bla.. Karena siapa tau hubungan kamu terbongkar karena adanya laporan dari orang-orang yang telah kamu anggap baik itu.

# Berusaha untuk saling memberikan image positif.

Maksudnya disini adalah, antara kamu dan dia, jika berkesempatan untuk sedikit bercerita tentang personal terhadap teman, saudara, atau orang tua (tergantung backstreet-nya sama siapa), ceritakanlah sedikit tentang sisi positif dari pasangan kamu. Karena hal ini sesekali menurut saya perlu juga untuk membangun image positif dan melakukan rencana selanjutnya.

Bagaimana nih dengan artikel diatas tentang Tips Lancar Pacaran Backstreet (Diam Diam) ? semoga bisa membantu kalian semua untuk Agar Lancar Pacaran Backstreet.. Bolaynet Remaja kumpulkan sumbernya dari berbagai sumber google.com, terimakasih sudah menyimak :) Ingin tahu informasi tips lainnya bisa langsung simak Tips Trik Cara Memilih Pacar (Kekasih) Yang Baik.