8 Daftar Film Hollywood Rilis November 2015

8 Daftar Film Hollywood Rilis November 2015 | Film Hollywood Rilis November 2015 : Bagi kalian yang senang sekali menonton film Hollywood dan sebagainya simak nih informasi yang akan kita bagikan dan share..


Karena kita akan membagikan dan mengupdate beberapa daftar film Hollywood yang akan rilis dan tayang pada bulan November 2015, jadi langsung aja yuuuk simak secara detail informasinya sebagai berikut:

1.Detail Film By The Sea


MPAA Rating : R
Genre : Romance, Drama
Produksi : Universal Pictures, Jolie Pas
Distributor : Universal Pictures, Jolie Pas
Sutradara : Angelina Jolie
Produser : –
Penulis : Angelina Jolie
Rilis Perdana : 13 November 2015 (Nationwide)
Durasi Film : ± 118 menit
Pemain :
Angelina Jolie
Brad Pitt
Melanie Laurent
Niels Arestrup

Sinopsis Film By The Sea

Berkisah perihal By the Sea mengikuti seorang penulis Amerika bernama Roland (Pitt) dan istrinya, Vanessa (Jolie Pitt), yang tiba di sebuah resor pantai yang tenang dan indah di tahun 1970-an Perancis, pernikahan mereka dalam krisis jelas.

Karena mereka menghabiskan waktu dengan sesama pelancong, termasuk pengantin baru muda Lea (Laurent) dan François (Poupaud), dan penduduk setempat desa Michel (Arestrup) dan Patrice (Bohringer), pasangan mulai datang untuk berdamai dengan masalah yang belum terselesaikan dalam kehidupan mereka sendiri.

=============================

2.Detail Film My All American


MPAA Rating : PG
Genre : Biography, Drama, Sports, True Story
Produksi : Clarius Entertainment
Distributor : Clarius Entertainment
Sutradara : Angelo Pizzo
Produser : –
Penulis : Angelo Pizzo
Rilis Perdana : 13 November 2015 (Nationwide)
Durasi Film : ± 118 menit
Pemain :
Aaron Eckhart
Finn Wittrock
Sarah Bolger

Sinopsis Film My All American

Berkisah perihal Apa yang Freddie Steinmark (Finn Wittrock) paling inginkan di dunia adalah bermain sepak bola. Dianggap terlalu kecil oleh standar atletik biasa, ayahnya melatih dengan keras, dan Freddie membawa pertarungan untuk permainan yang pada akhirnya akan dia perhatikan – oleh tidak lain dari University of Texas legendaris pelatih Darrell Royal (Aaron Eckhart). Diberikan beasiswa dan kesempatan untuk bermain untuk Longhorns, Freddie set off ke Austin dengan penuh kasih sayang SMA Linda (Sarah Bolger), bertekad untuk membuat tim.

Di samping rekan lamanya Bobby Mitchell (Rett Terrell) dan pal baru James Street (Juston Jalan), Freddie dimasukkan melalui langkah dari jadwal praktek melelahkan, tapi persahabatan anak laki-laki ‘di luar lapangan diterjemahkan ke dalam bermain solid pada itu, dan mereka naik up grafik kedalaman, memberikan Longhorns kesempatan nyata untuk mengubah tim sekitar. Tapi ketika mereka menikmatinya dalam keberhasilan musim, Freddie menderita cedera yang mengarah ke diagnosis mengejutkan dan tantangan terbesar yang belum pernah dihadapi.

=============================

3.Detail Film The 33


MPAA Rating : R
Genre : Drama, True Story
Produksi : Warner Bros. Pictures
Distributor : Warner Bros. Pictures
Sutradara : Patricia Riggen
Produser : –
Penulis : Mikko A, Jose R, Craig B
Rilis Perdana : 13 November 2015 (Nationwide)
Durasi Film : ± 120 menit
Pemain :
Antonio Banderas
Martin Sheen
Rodrigo Santoro
Juliette Binoche
James Brolin
Cote de Pablo

Sinopsis Film The 33

Berkisah perihal Pada tahun 2010, mata dunia beralih ke Chile, di mana 33 penambang telah dikubur hidup-hidup oleh ledakan bencana dan runtuhnya tambang emas dan tembaga 100 tahun.

Selama 69 hari berikutnya, sebuah tim internasional bekerja siang dan malam dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan orang-orang yang terperangkap sebagai keluarga dan teman-teman mereka, serta jutaan orang di seluruh dunia, menunggu dan menyaksikan dengan cemas untuk setiap tanda harapan. Tapi 200 cerita di bawah permukaan, di panas mencekik dan dengan ketegangan meningkat, ketentuan-dan waktu-cepat habis.

=============================

4.Detail Film Trumbo


MPAA Rating : R
Genre : Biography, Drama
Produksi : Bleecker Street
Distributor : Bleecker Street
Sutradara : Jay Roach
Produser : –
Penulis : John McNamara
Rilis Perdana : 6 November 2015 (Limited)
Durasi Film : ± 145 menit
Pemain :
Bryan Cranston
Diane Lane
Elle Fanning
Helen Mirren
Alan Tudyk
John Goodman

Sinopsis Film Trumbo

Berkisah perihal Karir yang sukses dari tahun 1940-an di Hollywood skenario Dalton Trumbo (Bryan Cranston) datang ke akhir menghancurkan ketika ia dan tokoh-tokoh lainnya Hollywood daftar hitam untuk keyakinan politik mereka.
Trumbo (disutradarai oleh Jay Roach) menceritakan kisah Trumbo dan perjuangannya melawan kolumnis gosip Hedda Hopper (Helen Mirren) dalam perang lebih dari kata-kata dan kebebasan, yang terjerat setiap orang di Hollywood dari John Wayne ke Kirk Douglas dan Otto Preminger.

=============================

5.Detail Film Mediterranea


MPAA Rating : NR
Genre : Drama, True Story
Produksi : IFC Films
Distributor : IFC Films
Sutradara : Jonas Carpignano
Produser : –
Penulis :Jonas Carpignano
Rilis Perdana : 20 November 2015 [Limited]
Durasi Film : ± 107 menit
Pemain :
Koudous Seihon
Alassane Sy
Aisha
Annalisa Pagano

Sinopsis Film Mediterranea

Berkisah perihal Berdasarkan Kisah Nyata: Ayiva, seorang pekerja migran muda, berusaha untuk menyatukan kembali hubungan dengan sahabatnya dari kerusuhan ras yang paling signifikan dalam sejarah Italia.

=============================

6.Detail Film Miss You Already


MPAA Rating : PG-13
Genre : Romance, Comedy, Drama
Produksi : Roadside Attractions
Distributor : Roadside Attractions
Sutradara : Catherine Hardwicke
Produser : –
Penulis : Paul Andrew W, Morwenna Banks
Rilis Perdana : 6 November 2015 (Limited)
Durasi Film : ± 112 menit
Pemain :
Drew Barrymore
Toni Collette
Dominic Cooper
Paddy Considine
Tyson Ritter

Sinopsis Film Miss You Already

Berkisah perihal Persahabatan dua teman seumur hidup ‘berantakan ketika salah satu hamil dan yang lainnya menjadi sakit.

=============================

7.Detail Film Brooklyn


MPAA Rating : PG-13
Genre : Romance, Comedy, Drama
Produksi : Fox Searchlight Pictures
Distributor : Fox Searchlight Pictures
Sutradara : John Crowley
Produser : –
Penulis : Nick Hornby
Rilis Perdana : 6 November 2015 (Limited)
Durasi Film : ± 105 menit
Pemain :
Saoirse Ronan
Domhnall Gleeson
Michael Zegen

Emory Cohen
Jim Broadbent
Julie Walters

Sinopsis Film Brooklyn

Berkisah perihal kisah mendalam bergerak dari Eilis Lacey (Saoirse Ronan), seorang imigran Irlandia muda menavigasi perjalanan melalui 1950 Brooklyn. Terpikat oleh janji Amerika, Eilis berangkat Irlandia dan kenyamanan rumah ibunya untuk pantai New York City.

Belenggu awal kerinduan cepat berkurang sebagai asmara segar menyapu Eilis ke pesona memabukkan cinta. Namun segera, kelincahan barunya terganggu oleh masa lalunya, dan Eilis harus memilih antara dua negara dan kehidupan yang dalam.

=============================

8.Detail Film Carol


MPAA Rating : R
Genre : Drama, Romance
Produksi : The Weinstein Company
Distributor : The Weinstein Company
Sutradara : Todd Haynes
Produser : –
Penulis : Phyllis Nagy
Rilis Perdana : 20 November 2015 [Limited]
Durasi Film : ± 118 menit
Pemain :
Cate Blanchett
Rooney Mara
Kyle Chandler
Sarah Paulson
Cory Michael Smith
John Magaro

Sinopsis Film Carol

Berkisah perihal Carol berikut dua perempuan dari latar belakang yang sangat berbeda yang menemukan diri mereka dalam sebuah hubungan cinta yang tak terduga di tahun 1950-an New York. Sebagai norma konvensional dari waktu menantang tarik tak terbantahkan mereka, cerita jujur muncul untuk mengungkapkan ketahanan jantung dalam menghadapi perubahan.

Seorang wanita muda di usia 20-an, Therese Belivet (Rooney Mara), adalah seorang pegawai yang bekerja di sebuah department store Manhattan dan memimpikan kehidupan yang lebih memuaskan ketika dia bertemu Carol (Cate Blanchett), seorang wanita memikat terjebak dalam tanpa cinta seorang, pernikahan nyaman. Sebagai koneksi langsung memicu antara mereka, kepolosan pertemuan pertama mereka meredup dan hubungan mereka memperdalam.

Sementara Carol istirahat bebas dari kungkungan pernikahan, suaminya (Kyle Chandler) mulai mempertanyakan kompetensi sebagai seorang ibu sebagai keterlibatannya dengan Therese dan hubungan dekat dengan sahabatnya Abby (Sarah Paulson) datang ke cahaya.
===============================

Bagaimana dengan informasi 8 Daftar Film Hollywood Rilis November 2015, semoga bisa memberikan banyak info untuk kalian semua yaa yang sedang ingin tahu info film terbaru.. Bolaynet Remaja kumpulkan dari berbagai sumber google.com.