5 Daftar Film Indonesia Rilis November 2015

5 Daftar Film Indonesia Rilis November 2015 } Film Indonesia Rilis November 2015 | Bolaynet Remaja kembali lagi nih, pengen tau kan Bolaynet mau update apa hari ini. Bolaynet jelasin dulu yaa, Bolaynet mau membagikan daftar film bioskop Indonesia yang akan rilis dan tayang pada bulan November 2015.


Pastinya akan menyenangkan sekali kan sebelum menonton film yang akan kita tonton kita ketahui dulu singkat sinopsisnya agar kita semakin tahu dengan jalan cerita film yang akan kita tonton. Oke langsung saja nih simak dan baca secara detail beberapa daftar filmnya berikut ini.

Film Sinaran

* MPAA Rating : –
* Genre : Drama, Music
* Produksi : –
* Distributor : –
* Sutradara : Osman Ali
* Produser : –
* Penulis : –
* Rilis Perdana : 26 November 2015 (Malaysia)
* Durasi Film : ± – menit
* Pemain :
Evan Sanders
Lisa Surihani
Izara Aishah
Syarif Sleeq
Nadiah M Din
Hasnul Rahmat
Hanif Safuan
Firdaus Nadxaman

Sinopsis Sinaran


Berkisah perihal Film drama musikan yang dibintangi oleh Evan Sandres dan Lisa Surihani aktris dan model asal Malaysia.

Film WARISAN OLGA

* MPAA Rating : –
* Genre : Drama , Comedy
* Produksi : Rapi Films
* Distributor : Rapi Films
* Sutradara : Raymond Handaya
* Produser : Gope T Samtani
* Penulis : Fiona Mahdalena
* Rilis Perdana : 19 November 2015
* Durasi Film : ± – menit
* Pemain :
Olga Syahputra
Billy Syahputra
Enzi Storia
Tarra Budiman
Chan Kelvin
Mongol Stress
Mc. Danny
Yofa Gracia
Bacun Hakim
Chika Waode

Sinopsis WARISAN OLGA


Berkisah perihal OLGA adalah seorang pemilik kost di pinggiran Jakarta. Meskipun OLGA sangat menyayangi adiknya BILLY, tapi ia sering dibikin kesal sama ulah BILLY dan pacarnya CINDY yang selalu morotin BILLY. Saat BILLY sedang makan siang bersama CINDY, ia bertemu dengan LEA, anak seorang arkeolog. Secara tidak sengaja, Ayah LEA menemukan sebuah batu berharga, yang membuat MONGOL, rekannya serakah dan ingin merebut batu itu. MONGOL membunuh ayah Lea, tapi batu itu tidak ditemukan. Ternyata sebelum meninggal, Ayah LEA sempat mengirim peta dimana batu berharga itu berada kepada LEA.

MONGOL menyuruh anak buahnya DORA, AYU dan EMON untuk mencari LEA. Tanpa sepengetahuan BILLY, LEA menyembunyikan Peta dikantong baju BILLY. Setelah lolos dari kejaran MONGOL, LEA mencari keberadaan BILLY untuk mengambil Peta yang pernah ditaruh dikantong BILLY. LEA berhasil masuk kekamar BILLY tapi Peta itu tidak ada. LEA kepergok BILLY dan menceritakan maksud kedatangannya namun BILLY tidak percaya. Mereka ribut dan tiba-tiba anak buah MONGOL muncul, langsung menyandera BILLY dan LEA. Karena tidak mau BILLY terluka, LEA berbohong dan bilang kalau Peta itu ada di suatu tempat. LEA pun pergi dengan anak buah MONGOL.

BILLY kwatir dengan keselamatan Lea dan coba mencari Peta yang dimaksud. TARRA dan CHAND akhirnya tahu kalau BILLY sedang mencari Peta harta karun. TARRA berhasil menemukan dan memfoto Peta tersebut sebelum diberikan ke BILLY. BILLY ingin menebus LEA dari MONGOL dengan Peta. Setelah perkelahian, BILLY dan LEA berhasil meloloskan diri dari MONGOL dan anak buahnya. Takut MONGOL akan mengancam jiwa OLGA dan penghuni kost, BILLY memutuskan mengikuti LEA mencari harta karun tersebut.

Sementara CHAND dan TARRA juga ikut mencari harta itu sesuai petunjuk di HP TARA. Di jalan mereka ketemu JACK, yang bergaya penyanyi Rock Marilyn Manson, dan ikut mereka kepulau.

Film Stay with Me

* MPAA Rating : R (13+)
* Genre : Drama, Remaja
* Produksi : IFS – Integrated Film Solution
* Distributor : IFS – Integrated Film Solution
* Sutradara : Rudi Soedjarwo
* Produser : Tyas Abiyoga, Rudi Soedjarwo, Aulia Mahariza
* Penulis : Rudi Soedjarwo, Anggi Septianto
* Rilis Perdana : 12 November 2015
* Durasi Film : ± – menit
* Pemain :
Boy William
Ully Triani
Natasha Ratulangi
Firman Subagja
Mastita Chipa
Nathalie Pandoyo
Kopimalamhari
Anggi Septianto
Dimitri Hariastuti
Mira Kania Dewi
Amalka Kairi Bramantyo
Zahirah Syaikha Nugraha

Sinopsis Stay with Me


Berkisah perihal Boy Dimas (Boy William) dan Deyna (Ully Triani) merupakan sepasang kekasih yang berjanji untuk selalu bersama untuk selamanya. Suatu hari Deyna mendapat kabar bahwa orangtuanya meninggal dalam kecelakaan pesawat. Kejadian itu membuatnya harus pergi ke Eropa untuk memulai hidup mandiri.

Enam tahun berlalu, Boy menjadi sutradara film. Boy yang sudah beristri, Key Hapsari (Natasha Ratulangi) secara tidak sengaja bertemu dengan Deyna yang juga sudah berkeluarga. Mereka saling memahami kondisi masing-masing. Namun Boy yakin, Deyna bisa hidup bersamanya.

Film Single

* MPAA Rating : R (13+)
* Genre : Comedy, Drama
* Produksi : Soraya Intercine Films
* Distributor : Soraya Intercine Films
* Sutradara : Raditya Dika
* Produser : Sunil Soraya
* Penulis : –
* Rilis Perdana : November 2015
* Durasi Film : ± – menit
* Pemain :
Raditya Dika
Annisa Rawles
Babe Cabita
Chandra Liow
Pandji Pragiwaksono

Sinopsis Single


Berkisah perihal Film Single akan mengisahkan tentang Edy (Raditya Dika), seorang pria yang selalu minder dan susah berbicara dengan wanita. Saat berada di kos, dia bertemu dengan seorang wanita yang cantik jelita. Sayang, usaha Edy untuk masuk ke dalam kehidupan wanita tersebut selalu saja gagal!

Film RELATIONSHIT

* MPAA Rating : –
* Genre : Drama
* Produksi : Starvision
* Distributor : Starvision
* Sutradara : Herdanius Larobu
* Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
* Penulis : Alitt Susanto
* Rilis Perdana : 19 November 2015
* Durasi Film : ± – menit
* Pemain :
Jovial Da Lopez
Anjani Dina
Natasha Wilona
Bayu Skak
Devina Aureel
Salshabilla Elovii
Fendy Chow
Donna Harun

Sinopsis RELATIONSHIT


Berkisah perihal Alitt (Jovial da Lopez), penulis buku yang sukses menciptakan buku-buku best seller. Di balik kesuksesannya, ada Wina (Anjani Dina), kekasihnya yang mendukungnya sejak dia bukan apa-apa. Bagi Alitt, Wina adalah sosok pendamping yang sempurna. Namun, hubungan itu kandas saat Wina lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Padahal Alitt dan Wina berencana menikah setelah karier Alitt bersinar. Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt hampa. Karena segala hal yang selama ini dia lakukan, tujuannya adalah untuk Wina.

Alitt memiliki seorang sahabat bernama Supri (Bayu Skak) yang selalu memberikan nasihat ajaib, dan malah menambah rumit permasalahan Alitt. Tapi Alitt tetap percaya padanya. Supri mencoba membantu Alitt move on dari Wina. Banyak upaya berakhir kegagalan, bahkan pertemuan Alitt dengan Gita (Salshabilla Elovii) teman SMP nya, berujung kekacauan.

Selain membantu Alitt, Supri juga ingin mendapatkan Ningsih (Devina Aureel), namun tidak mendapat respon positif. Sampai akhirnya, Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih, dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang sedang berjuang untuk move on. Di titik ini, Alitt tambah kesepian.

Dalam kehancurannya itu, Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). Vivi mampu membuat Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, di masa-masa bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt dan membuatnya bimbang.

Demikianlah beberapa 5 Daftar Film Indonesia Rilis November 2015 yang sudah Bolaynet Remaja kumpulkan sumbernya dari 21cineplex.com dan berbagai sumber google.com, dan semoga bisa memberikan informasi untuk kamu semua yang sedang ingin mencari film-film bioskop terbaru yaa. Untuk mengetahui informasi lainnya bisa langsung baca dan lihat juga 8 Daftar Film Hollywood Rilis November 2015.