6 Film Hollywood Rilis Bulan Mei 2015

{6 Film Hollywood Rilis Bulan Mei 2015} Film Hollywood Rilis Mei 2015 : Bagi kalian yang senang sekali menonton film Hollywood sebagainya simak nih informasi yang akan kita bagikan dan share.. Karena kita akan membagikan dan mengupdate beberapa daftar film Hollywood yang akan rilis pada bulan Mei 2015, jadi langsung aja yuuuk simak secara detail informasinya sebagai berikut:

6 Film Hollywood Rilis Bulan Mei 2015

1 * Detail Film Spy 2015 *

# Judul: Spy
# Judul Asli: Susan Cooper
# Rilis Film: 22 Mei 2015
# Jenis Film: Comedy
# Sutradara: Paul Feig
# Produksi: 20th Century Fox
# Pemain:
- Melissa McCarthy
- Jason Statham
- Rose Byrne
- Morena Baccarin
- Jude Law
- Allison Janney

Film Spy

* Sinopsis Film Spy:

Menceritakan tentang (Jude Law) jatuh dari grid dan agen lain (Jason Statham) terganggu, dia menjadi relawan untuk pergi menyamar dalam menyusup ke dunia dealer senjata mematikan, dan mencegah bencana global. Susan Cooper (Melissa McCarthy) adalah seorang yang sederhana, deskbound analis CIA, dan pahlawan tanpa tanda jasa di balik misi Agency paling berbahaya.

2 * Detail Film Mad Max: Fury Road *

# Judul: Mad Max : Fury Road
# Rilis Film: Mei 2015
# Jenis Film: Adventure Action Sci-Fi Reboot
# Sutradara: George Miller
# Penulis: George M, Brendan McCarthy, Nico L
# Produksi: Warner Bros. Pictures
# Pemain:
- Tom Hardy
- Charlize Theron
- Nicholas Hoult
- Zoe Kravitz
- Riley Keough
- Rosie Huntington-Whiteley

Film Mad Max: Fury Road

* Sinopsis Film Mad Max: Fury Road:

Narasi perihal Perang Jalan yang selanjutnya. Hal semacam ini didasarkan pada Word Burgers Histori pria serta saksi mata dari mereka yang selamat. Dihantui saat bergolak, Mad Max meyakini langkah paling baik untuk bertahan hidup yaitu untuk mengembara sendirian. Akan tetapi, ia jadi terbuai dengan grup yang melarikan diri melewati Wasteland dalam Rig Perang didorong oleh Imperator elit, Furiosa. Mereka melarikan diri dengan Benteng dizalimi oleh Immortan Joe, dari siapa suatu hal yang tidak tergantikan sudah di ambil. Geram, marsekal Warlord seluruhnya geng serta mengejar pemberontak tanpa ada ampun di beroktan tinggi Perang Jalan yang tersebut.

3 * Detail Film Pitch Perfect 2 *

# Judul: Pitch Perfect 2
# Rilis Film: 15 Mei 2015
# Jenis Film: Musical, Comedy, Sequel
# Sutradara: Elizabeth Banks
# Produksi: Universal Pictures
# Pemain:
- Anna Kendrick
- Rebel Wilson
- Brittany Snow
- Elizabeth Banks
- Alexis Knapp
- Hailee Steinfeld

Film Pitch Perfect 2

* Sinopsis Film Pitch Perfect:

The Barden Bellas yang kembali di "Pitch Perfect 2", tindak lanjut untuk musim panas 2012 lalu sukses besar. Komedi akan dipimpin oleh Elizabeth Banks, co-bintang dan produser "pitch sempurna," dan diproduksi oleh Paul Brooks, Max Handelman dan Bank. Penulis Kay Cannon kembali ke tim untuk pena bab berikutnya. Sebuah sekuel musikal komedi 2012 yang mengikuti Fat Amy dan Beca melalui tahun senior mereka di Barden University.

4 * Detail Film Far From The Madding Crowd *

# Rilis: 1 Mei 2015
# Genre: Drama, Romance
# Companies: Fox Searchlight Pictures
# Sutradara: Thomas Vinterberg
# Pemain:
- Carey Mulligan
- Matthias Schoenaerts
- Michael Sheen
- Tom Sturridge
- Juno Temple
- Jessica Barden

Film Far From The Madding Crowd

* Sinopsis Film Far From The Madding Crowd:

Berkisah independen indah dan keras kepala Batsyeba Everdene (Carey Mulligan), menarik tiga pelamar yang sangat berbeda: Gabriel Oak (Matthias Schoenaerts), seorang petani domba, terpikat oleh hasrat keinginan saat mengambil nya; Frank Troy (Tom Sturridge), seorang Sersan tampan dan sembrono dan William Boldwood (Michael Sheen), sarjana makmur dan matang. Kisah abadi ini pilihan Batsyeba dan nafsu mengeksplorasi sifat hubungan dan cinta serta kemampuan manusia untuk mengatasi kesulitan melalui ketahanan dan ketekunan.

5 * Detail Film Hot Pursuit *

# Rilis: 8 Mei 2015
# Sutradara:Anne Fletcher
# Companies: Warner Bros. Pictures
# Genre: Action, Comedy
# Pemain:
- Reese Witherspoon
- Sofia Vergara
- John Carroll Lynch
- Rob Kazinsky

Film Hot Pursuit

* Sinopsis Film Hot Pursuit:

seorang polisi wanita (Reese Witherspoon) yang berusaha melindungi seorang saksi (Sofia Vergara) dari ancaman mafia narkoba. Masalah datang saat dia tengah menjemput saksi. Mereka tiba-tiba diserang sejumlah pria bersenjata yang menyebabkan suami saksi tersebut tewas. Dia kemudian harus berusaha untuk lolos dari kejaran para pembunuh tersebut dan menyelematkan nyawa keduanya. Selain itu, kesaksian wanita tersebut sangat berarti untuk membongkar jaringan narkoba di kota tersebut

6 * Detail Film Saint Laurent *

# Genre: Drama
# Companies: Sony Picture Classics
# Rilis: 8 Mei 2015
# Sutradara: Bertrand Bonello
# Pemain:
- Gaspard Ulliel
- Jeremie Renier
- Louis Garrel
- Lea Seydoux
- Amira Casa
- Aymeline Valade

Film Saint Laurent

* Sinopsis Film Saint Laurent:

Sebagai salah satu perancang busana terbesar dalam sejarah memasuki dekade kebebasan, tidak keluar dari itu dalam satu potong.

Bagaimana dengan informasi 6 Film Hollywood Rilis Bulan Mei 2015, semoga bisa memberikan banyak info untuk kalian semua yaa yang sedang ingin tahu info film terbaru.. Bolaynet Remaja kumpulkan dari berbagai sumber google.com, untuk info film Indonesia bisa juga lho baca dan lihat Daftar 6 Film Bioskop Indonesia Rilis dan Tayang Mei 2015.