Daftar Nama Sinopsis Drama Korea You're Beautiful RCTI

Daftar Nama Sinopsis Foto Pemain Drama Korea You're Beautiful RCTI | Update informasi drama korea yo're beautiful ~ Drama ini sudah rilis dan tayang di Korea pada tahun 2010-2011 yang telah mendapatkan penghargaan sebagai drama korea terpopuler pada tahun itu. Dan juga drama ini diperankan oleh Park Shin Hye yang memang sudah tidak diragukan oleh kualitas aktingnya.

he's beautiful

Dengan kesuksesan drama ini diKorea bisa membuat salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yaitu RCTI akan menayangkan drama ini, karena memang genre dan ceritanya menarik untuk ditonton oleh para penggemar drama korea di Indonesia. Untuk tahu informasi lengkapnya mari kita baca sinopsis nama pemain foto serta trailernya sebagai berikut ini..

# Sinopsis Drama Korea You're Beautiful/He's Beautiful #

Grup Boyband terkenal A.N.JELL sedang bermasalah. Tae Kyung lead singer mereka mengalami masalah dengan kesehatan vokalnya. Dia dipaksa ber-lip-sync. Tae Kyung marah dan kesal. "Apa bagusnya penyanyi yang tidak menyanyi?" Manajer grup, Ahn sung Chan berkata mereka harus mencari vokalis lain. Dia menemukan "calon" yang menarik.

Mi Nyeo sedang dihukum karena melakukan kesalahan. Mi Nyeo sedang membersihkan patung Daud saat Ma Hoon Yi mengamatinya dari jauh. Pria itu mengikuti Mi-nyeo. Tingkah lakunya aneh, dia memandangi Mi Nyeo dan bergumam : "Mirip sekali.." Ma Hoon Yi membuat Mi Nyeo ketakutan, Mi nyeo memukulnya dan kabur. Ma Hoon Yi berteriak : "Aku kesini karena Go Mi Nam.

Saudara kembarmu (lelaki)." Hoon Yi mengatakan bahwa Go Mi Nam mengalami kecelakaan. Dia memperkenalkan diri sebagai manajer Go Mi Nam dan berlutut serta memohon pada Mi Nyeo agar menggantikan Mi Nam. Hoon Yi menjelaskan, Mi Nyeo hanya perlu menandatangani beberapa lembar kertas (Tirza: Sound suspicious.).

Kakaknya berhalangan tapi ia mendapatkan kesempatan sekali seumur hidupnya dan pihak manajemen tidak dapat melepaskan kesempatan ini begitu saja. Mereka harus menandatangani kontrak, dan karena Mi Nam tidak dapat pergi sendiri, maka Mi Nyeo diharap menggantikan kakaknya untuk menandatangani kertas-2 itu.

# Beberapa Foto Pemain Drama Korea You're Beautiful/He's Beautiful #

You're Beautiful/He's Beautiful
You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

You're Beautiful/He's Beautiful

# Nama Pemain Drama Korea You're Beautiful/He's Beautiful #

- Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung
- Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (Cowok) / Go Mi Nyu (Cewek)
- Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu (Jeremy)
- Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin Woo
- UEE sebagai Yoo He Yi
- Bae Geu Rin sebagai Sa Yu Ri
- Kim In Kwon sebagai Ma Hoon Yi
- Jang Won Young sebagai Tuan Kim
- Choi Ran sebagai Choi Mi Ja
- Kim Sung Ryung sebagai Mo Hwa Ran
- Jung Chan sebagai Presiden Ahn
- Choi Soo Eun sebagai Wang Kko Di
- Tae Hwang sebagai staf
- Kim Ho Chang sebagai penari
- Yoo Seung Ho

# Trailer Drama Korea You're Beautiful/He's Beautiful #



Dan itulah tadi diatas artikel perihal Daftar Nama Sinopsis Foto Pemain Drama Korea You're Beautiful RCTI, semoga informasinya bisa membantu kamu semua nih untuk mengetahui drama korea yang tayang disalah satu stasiun televisi swasta Indonesia yaitu RCTI. Disalin Bolay dari berbagai informasi google.com dan youtube.com. Terimakasih sudah membaca artikel yang kami bagikan :)