5 Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan

5 Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan : Manfaat Produk Bayi | Maraknya kampanye yang mengelu-elukan penggunaan produk yang tidak mengandung bahan-bahan berbahaya membuat para wanita sibuk mencari brand-brand yang mengusung konsep alami, lembut untuk kulit, dan aman untuk kulit sensitif.


Namun sebenarnya, ada produk yang tentunya aman dan lembut bagi kulit serta bermanfaat bagi kecantikan. Itu adalah produk bayi,ingin mengetahui produk bayi apa sajakah yang dapat bermanfaat untuk kecantikan yuuk mari simak dibawah ini:

* 5 Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan *

# Baby Shampoo

Sampo bayi terutama yang tidak pedih di mata juga dapat digunakan sebagai eye makeup remover. Formulanya lembut dan tidak membuat mata iritasi, dan yang paling penting, ia dapat membersihkan makeup dengan sempurna.

# Baby Wipes

Baby wipes tidak hanya lembut tapi juga praktis digunakan untuk menghapus makeup pada wajah. Kandungannya yang memang khusus diciptakan untuk kulit bayi yang lembut sangat ideal untuk membersihkan makeup pada wajah tanpa menimbulkan iritasi kemerahan. Namun jika Anda menggunakan full makeup, sebaiknya tetap gunakan pembersih muka dan toner untuk mengangkat makeup secara keseluruhan. Selain itu, baby wipes juga sangat efektif dalam mengangkat noda pada kain maupun denim.

# Diaper Rash Cream

Tahukah Anda bahwa krim yang berguna untuk mengatasi iritasi pada kulit bayi yang disebabkan popok dapat digunakan sebagai shaving cream? Tidak hanya itu, krim ini juga mengandung zinc oxide yang berfungsi untuk membasmi jerawat. Aplikasikan pada jerawat di malam hari, dan Anda akan takjub melihat jerawat Anda mereda keesokan paginya.

# Baby Oil

Kegunaan baby oil memang sudah mendunia. Teteskan sedikit pada bathtub, atau campurkan pada sabun mandi dan gunakan shower puff untuk meratakannya ke seluruh tubuh. Anda pun mendapatkan kulit lembab yang bercahaya. Baby oil juga sangat lembut dalam mengangkat makeup. Tidak hanya itu, baby oil juga bisa berfungsi sebagai pengganti pelembap wajah, lho.

# Baby Shampoo

Sampo bayi terutama yang tidak pedih di mata juga dapat digunakan sebagai eye makeup remover. Formulanya lembut dan tidak membuat mata iritasi, dan yang paling penting, ia dapat membersihkan makeup dengan sempurna.

Tadi adalah informasi 5 Manfaat Produk Bayi Untuk Kecantikan, untuk kamu semua yang ingin mengetahui manfaat produk Bayi wajib menyimak informasi diatas yaa.. Semoga bermanfaat terimakasih.. Ingin tahu tips lainnya bisa baca juga Ini Dia Kesalahan Menata Rambut Pendek Yang Harus Dihindari.