Biodata Ha Dong Hoon Ha Ha Member Running Man (Si Haroro)

Biodata Ha Dong Hoon Ha Ha Member Running Man (Si Haroro) | Ha Dong Hoon lahir 20 Agustus 1979, lebih dikenal dengan nama panggung Haha adalah pelawak, artis rekaman, aktor, presenter dan stand-up Korea Selatan- kelahiran Jerman. Ia terkenal karena berperan di sitkom, Nonstop dan untuk co-hosting acara Infinite Challenge and Running Man. Ini khusus untuk kalian yang suka banget sama Ha Ha silahkan langsung saja baca informasi biodatanya berikut ini:


# Biodata Ha Dong Hoon Ha Ha #

*Nama: Ha Dong-Hoon

*Julukan : Haroro, Roro, Penguin, Playboy, Kid

*TTL: Seoul, 20 Agustus 1979

*Tinggi: 168cm

*Berat: 70,5kg

*Golongan Darah: B

*Gabung RM dengan: Episode 1 – Sekarang

*Kemampuan spesial: Ahli mata-mata

*Kelemahan: Wanita

Ha Ha dianggap sebagai member paling pendek di Running Man, padahal Song Ji Hyo lah yang terpendek. HaHa mulai dikenal sebagai Haroro (gabungan dari namanya, HaHa dan Pororo, karakter pinguin dari film animasi Korea) sejak mengenakan topi mirip Pororo. Karena karakternya tersebut, HaHa cukup dikenal dikalangan anak-anak. Dia juga playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.

Nah buat kamu yang udah ga penasaran lagi sama biodata Ha Ha semoga bermanfaat yaa tulisan kami mengenai Biodata Ha Dong Hoon Ha Ha Member Running Man (Si Haroro). Terimakasih sudah menyimak dan mampir kewebsite kami .. Ingin tahu biodata Lee Kwang Soo bisa langusng baca Biodata Kang Gary (Kang Hee Geon) Member Running Man Si Calm Gary.