Biodata Yoo Jae Suk Member Running Man (Si Belalang)

Biodata Yoo Jae Suk Member Running Man (Si Belalang) | Yoo Jae Suk komedian dari Korea Selatan. Ia sering dijuluki Nation MC karena ia sering menjadi MC di banyak kesempatan seperti di acara Infinite Challenge, Running Man, X-Man, dan Family Outing. Yoo Jae-seok memiliki lebih dari 77 nama panggilan berkat penampilannya di Infinite Challenge and Running Man, seperti Nal Yoo, Yoo Banjang, God Yoo, Yoo Hyuk, Grasshopper, Yooruce Willis, dll. Nama panggilan "The Grasshopper" didapatkan karena pada penampilan awal ia berpakaian sebagai belalang.


# Biodata Yoo Jae Suk #

*Nama: Yoo Jae Suk / MC Yoo

*Julukan: Yoo Hyuk, Yooruce Willis, Yu-mes Bond, Grasshopper

*TTL: Seoul, 14 Agustus 1972

*Agama : Budha

*Tinggi: 178cm

*Berat: 65kg

*Golongan Darah: B

*Gabung dengan RM: Episode 1 – Sekarang

Penampilan spesial: Celana ketat

Kemampuan spesial: Menari

Ia mengatakan bahwa warna hijau bukan warna kesukaannya tetapi sering kali tertangkap mata menggunakan pakaian atau aparel berwarna hijau. Ia suka bercanda dan berbicara tanpa berhenti. Selalu memperlihatkan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan setiap bintang tamu yang hadir. Awalnya adalah pemain yang lemah, tetapi belakangan ia juga termasuk salah satu member terkuat ketiga setelah Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Nah buat kamu yang udah ga penasaran lagi sama biodata Yoo Jae Suk semoga bermanfaat yaa tulisan kami mengenai Biodata Yoo Jae Suk Member Running Man (Si Belalang). Terimakasih sudah menyimak dan mampir kewebsite kami .. Ingin tahu biodata Lee Kwang Soo bisa langusng baca Biodata Lee Kwang Soo Member Running Man (Si Jerapah).