Daftar 7 Film Hollywood Rilis Juni 2015

Daftar 7 Film Hollywood Rilis Juni 2015] Satu lagi nih update.an kita mengenai film, tapi kalau yang ini film Hollywood.. Nah buat kamu yang suka sama film Hollywood bisa banget nih dan pas banget kalau kami simak update.an kita yang berikut ini..

Daftar 7 Film Hollywood Rilis Juni 2015

Udah nunggu-nunggu yaa kapan sih film ini rilis? kapan sih film ini tayang? bolaynet kasih informasinya nih detail lagi infonya, jadi langsung saja kamu baca yaa berikut ini:

1) Film Ted 2

Rilis: 26 Juni 2015
Genre: Comedy Sequel
Sutradara: Seth MacFarlane
Penulis: Seth MacFarlane
Produksi: Universal Pictures
Official: universalpictures.com
Pemain:
- Seth MacFarlane
- Mark Wahlberg
- Amanda Seyfried
- Patrick Warburton
- Morgan Freeman
- Liam Neeson

Ted 2

Sinopsis

Kali ini, Ted (Seth MacFarlane) berupaya untuk membesarkan anak dengan istri barunya, namun untuk melakukannya, dia harus membuktikan bahwa dia adalah seseorang.

2) Film Insidious : Chapter 3

Judul: Insidious : Chapter 3
Rilis Film: 5 Juni 2015
Jenis Film: Horror, Suspense, Sequel
Sutradara: Leigh Whannell
Produksi: Focus Features
Pemain:
- Dermot Mulroney
- Stefanie Scott
- Lin Shaye
- Hayley Kiyoko
- Leigh Whannell
- Angus Sampson

 Insidious : Chapter 3

Sinopsis

Sebelum mendahului menghantui keluarga Lambert di film-film sebelumnya dan mengungkapkan misteri lain tentang alam dunia lain The Further, dalam Insidious: Chapter 3, kisah dan teror baru yang dimulai pada seorang gadis remaja dan keluarganya.

3) Film Big Game

Genre : Action, Adventure
Produksi : Subzero Film Entertainment
Sutradara : Jalmari Helander
Produser : Andy Mayson, Jens Meurer, Will Clarke, Petri Jokiranta
Penulis : Petri Jokiranta, Jalmari Helander
Rilis : 26 Juni 2015
Durasi Film : ±100 menit
Pemain :
- Samuel L. Jackson
- Onni Tommila
- Ted Levine
- Jim Broadbent
- Felicity Huffman
- Victor Garber
- Ray Stevenson

Big Game

Sinopsis

Bercerita tentang Oskari (Onni Tommila) seorang remaja berusia 13 tahun yang memiliki kepribadian pemalu dan selalu merasa gugup. Dengan berbekal anak panah dan busur, Oskari harus melewati satu malam di hutan dan bertahan hidup. Hal tersebut merupakan sebuah tradisi didaerahnya, dimana seorang anak laki-laki harus melewati sebuah tes kedewasaan. Ketika menjalankan tes kedewasaanya Oskari bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (Samuel L. Jackson) yang selamat dari tragedi tertembaknya Air Force One oleh sindikat teroris. Dengan berbekal peralatan seadanya mereka bekerjasama untuk bertahan hidup dari kejaran para teroris yang memburu sang presiden.

4) Film Jurassic World

Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Produksi : Amblin Entertainment, Legendary Pictures
Distributor : Universal Pictures
Sutradara : Colin Trevorrow
Produser : Frank Marshall, Patrick Crowley, Steven Spielberg
Penulis : Colin Trevorrow, Derek Connolly
Rilis : 12 Juni 2015
Durasi Film : 150 menit
Pemain :
– Bryce Dallas Howard
– Judy Greer
– Chris Pratt
– Ty Simpkins
– Katie McGrath
– Jake Johnson

Jurassic World

Sinopsis

Para ilmuwan melakukan rekayasa genetika untuk menghidupkan dinosaurus kembali. Dipulau itu beberapa pengunjung bisa menyaksikan beragam species serta pertunjukkan dari hewan purba tersebut. Suatu ketika, seekor species dinosaurus telah kabur dan mulai meneror pengunjung. Owen “Chris Pratt” salah satu pekerja yang mengetahui hal itu mengusulkan untuk mengevakuasi semua pengunjung dari pulau. Akan tetapi mereka terlambat melakukan evakuasi, mereka harus bertahan hidup dari T-rex dinosaurus yang cerdas & buas tersebut.


5) Film Inside Out

Genre : Animasi, Adventure
Produksi : Walt Disney Pictures
Sutradara : Pete Docter
Produser : Jonas Rivera
Penulis : Michael Arndt
Rilis : 19 Juni 2015 (AS)
Pengisi Suara :
– Amy Poehler
– Lewis Black
– John Ratzenberger
– Mindy Kaling
– Bill Hader
– Phyllis Smith

Inside Out

Sinopsis

menceritakan bermacam-macam emosi yang ada didalam tubuh seorang anak perempuan yang berumur 11 tahun dan bernama Riley. Didalam pikiran Riley, ada lima bentuk emosi, Joy (bahagia), Fear (takut), Anger (marah), Disgust (jijik), dan Sadness (sedih). Ke lima emosi tersebut tinggal ditempat yang disebut Headquartes (markas besar), adalah pusat kendali pikiran Riley yang membimbingnya dalam melakukan kehidupan sehari-hari. Akan tetapi, situasi jadi berbeda saat Riley, yang berasal dari daerah mesti pindah ke kota metropolitan San Francisco mengikuti ayahnya. Headquarters juga menjadi kacau ketika Riley berupaya beradaptasi dengan kehidupan kota besar. Sementara Joy berupaya untuk tetap optimis, ke lima emosi ini bersiteru tentang cara terbaik untuk Riley dalam menghadapi kehidupan disekolah rumah dan kota barunya.

6) Film Demonic

Film Tayang: Juni 2015
Genre Film: Horror, Thriller
Produksi: Entertainment One
Produser: Lee Clay, James Wan
Sutradara: Will Canon
Penulis: Will Canon, Doug Simon, Max La Bella
Durasi Film: 83 Minutes
Rating Film: Dewasa (D 17+)
Pemain:
- Frank Grillo
- Maria Bello
- Cody Horn
- Megan Park
- Dustin Milligan

 Demonic

Sinopsis

Detektif polisi Mark Lewis (Frank Grillo) dan seorang psikolog, Dr Elizabeth Klein (Maria Bello), mendapat tugas menyelidiki kematian lima mahasiswa yang diketahui tewas saat sedang melakukan investigasi atas sebuah rumah yang diyakini sangat angker!!

7) Film Midnight Sun

Film Tayang: 3 Juni 2015
Genre Film: Adventure
Produksi: Hyde Park Entertainment
Sutradara: Roger Spottiswoode
Durasi Film: 120 Minutes
Rating Film: Remaja (R 13+)
Pemain:
- Dakota Goyo
- Goran Visnjic
- Bridget Moynahan

Midnight Sun

Sinopsis

Sebuah film keluarga dan petualangan berlatar ladang es di Kanada Utara. Ketika Luke menemukan seekor anak beruang kutub yang terpisah dari induknya, dia mencari jalan untuk mempertemukan mereka kembali. Muktuk yang mengenali medan dimana beruang kutub biasa hidup setuju untuk membantu Luke.

Ketika sebuah gunung es muncul dan memisahkan mereka semua, kini tergantung pada Luke untuk melindungi dirinya sendiri dan si anak beruang dari alam liar yang berbahaya.

SEmoga dengan informasi Daftar 7 Film Hollywood Rilis Juni 2015 bsa bermanfaat yaa, apalagi untuk kamu yang lagi cari info film Hollywood terbaru.. Kamu lagi cari informasi film Indonesia yang akan tayang pada bulan Juni bisa banget baca dan simak 5 Daftar Film Indonesia Tayang Bulan Juni 2015. Terimakasih. . . .