Film Superhero Terbaru Rilis Tahun 2015

Film Superhero Terbaru Rilis Tahun 2015. {Info Film Superhero 2015} ~ Film Hollywood semakin berkembang sekarang, mulai dari yang bengre action, romance, horor, adventure, thriller, drama, sci-fi, superhero, dan masih banyak genre yang lainnya. Untuk sekarang kita akan membagikan beberapa info review film superhero yang akan rilis dan tayang pada tahun ini. Karena sudah kita ketahui film hollywood banyak sekali peminat dan penontonnya.

super hero 2015

Untuk kamu yang sudah penasaran film superhero apa sajakah yang akan tayang dan dirilis ditahun ini, tunggu apalagi nih langsung aja yaa dibaca infonya sebagai berikut ini:

* Film Bioskop Ant-Man *

~ Detail Film Ant-Man:

# Rilis Film: 17 Juli 2015
# Jenis Film: Superhero, Action, Adventure, Sci-Fi
# Rating: R (Remaja)
# Official Web: Marvel.com/Movies
# Sutradara: Edgar Wright, Joe Cornish
# Produksi: Marvel Studios, Paramount Pictures, Walt Disney Pictures
# Cast:
~ Paul Rudd
~ Michael Douglas
~ Evangeline Lilly
~ Patrick Wilson

Ant-Man

# Sinopsis Film Ant-Man:

- Biokimia Dr Hank Pym menggunakan penemuan terbaru, sekelompok partikel subatomik untuk menciptakan formula pengubah. Meskipun pertamanya self-test berjalan kacau, dia mengembangkan sebuah alat yang membantu dia berkomunikasi dan pengendalian dengan serangga. Tim Avengers (Captain America, Iron Man, The Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye) melawan kecerdasan buatan yang jahat.

* Film Bioskop The Fantastic Four *

~ Detail Film The Fantastic Four:

# Rilis Film: 19 Juni 2015
# Jenis Film: Superhero Sequel Action Sci-Fi Adaptation
# Rating: R (Remaja)
# Sutradara: Josh Trank, Jeremy Slater
# Official Web: FantasticFourMovie.com
# Studio: 20th Century Fox
# Cast:
~ Miles Teller
~ Michael B. Jordan
~ Kate Mara
~ Jamie Bell

The FantasticFour

# Sinopsis Film The Fantastic Four:

- Sebuah asal Fantastic Four cerita dengan cor semua baru. 20th Century Fox adalah studio terbaru untuk memulai proses merombak salah satu big Marvel Entertainment waralaba nya, Fantastic Four yang telah menetas dua film.

* Film Bioskop The Avengers : Age of Ultron *

~ Detail Film The Avengers : Age of Ultron:

# Rilis Film: 1 Mei 2015 (3D/2D/IMAX)
# Jenis Film: Superhero, Sequel, Action, Adventure, Sci-Fi
# Rating: R (Remaja)
# Official Web: Avengers.Marvel.com
# Sutradara: Joss Whedon
# Studio: Walt Disney Pictures
# Cast:
~ Robert Downey Jr.
~ Chris Evans
~ Chris Hemsworth
~ Mark Ruffalo
~ Jeremy Renner
~ Scarlett Johansson
~ Samuel L- Jackson

The AvengersAge of Ultron

# Sinopsis Film The Avengers : Age of Ultron:

- Marvel Studios menyajikan ‘Avengers : Age of Ultron’ Film Super Hero paling besar sepanjang masa. Saat Tony Stark berusaha untuk jumpstart program perdamaian aktif, beberapa hal serba salah serta Pahlawan terkuat Bumi, termasuk juga Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow serta Hawkeye, yang diuji paling utama sebagai nasib hang planet dalam keseimbangan. The Avengers nampak untuk hentikan tindakan jahat Ultron dari rencana yang mengerikan serta aliansi tidak terduga serta buka jalan untuk suatu petualangan epik global serta unik. Marvel (Avengers : Age of Ultron) di bintangi ‘Robert Downey Jr. ‘ yang kembali sebagai Iron Man, bersama dengan ‘Chris Evans’ sebagai Captain America, ‘Chris Hemsworth’ sebagai Thor serta ‘Mark Ruffalo’ sebagai Hulk.

- Bersama dengan Scarlett Johansson sebagai Black Widow serta Jeremy Renner sebagai Hawkeye, serta dengan dukungan tambahan dari Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury serta Cobie Smulders sebagai Agen Maria Hill, tim mesti berkumpul kembali untuk menaklukkan James Spader sebagai Ultron, yang menakutkan tehnologi penjahat neraka menuju pada kepunahan manusia. Selama jalan, mereka hadapi dua pendatang baru yang misterius serta kuat, Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen, serta Pietro Maximoff diperankan oleh Aaron Taylor – Johnson, serta bertemu seorang rekan lama dalam bentuk baru saat Paul Bettany menjadi Vision.

Demikianlah postingan kita artikel megenai Film Superhero Terbaru Rilis Tahun 2015 yang udah kita kumpulkan artikel dan informasinya untuk kamu semua yang sedang mencari info perihal film super hero terbaru ditahun 2015 ini, disalin Bolay dari berbagai sumber google.com. Mau tahu informasi film apa sajakah yang akan rilis dan tayang ditahun ini mari langsung saja simak 30 Film Hollywood Rilis 2015