Kata-Kata Gombal Galau Patah Hati #Ngaco

Kumpulan Kata-Kata Gombal Galau Patah Hati Ngaco - Remaja selalu berhubungan dengan kata "GALAU" dan juga kata "Cinta". Sakit Hati karena Cinta atau Patah Hati yang bikin Galau, biasanya berhubungan dengan Cinta atau hubungan asmara. Dan dimulainya hubungan dari kata "Gombal". Tapi kalo semuanya dibikin dan ditulis secara ngaco ga nyambung ga jelas gimana..?

Banyak remaja galau karena cinta atau jomblo yang susah move on dan para pecinta yang suka gombal, menulis status dan kata kata ngaco di Twitter. Nah, gimana jadinya kalo kata gombal dan galau secara ngaco yang ditulis? Silahkan baca dibawah aja deh..

galau


# Kata-Kata Gombal Ngaco #
bolaynet.blogspot.com

» Maaf, kamu bukan type aku. Kamu kriteria impian aku. #halah

» Kalo cuaca lagi panas-panasnya gini, paling enak liat senyum kamu, adem.

» Kalo cuaca panas gini, gak digombalin kamu aja aku udah meleleh.

» Aku tau hatimu kecil, tapi masih muat kok buat masukin aku, coba aja.

» Kamu kok gak keliatan sih, jadi curiga, jangan-jangan makluk halus.

» Wajah kamu kok manis, pasti make upnya pake gula pasir.

» Bukan maksudku merebut kamu dari dia, dia aja yg gagal menjagamu. :|

» Aku emang gak tau darimana asal kamu, yg aku tau, asal ada kamu aku bahagia. #Pret!

» Aku gak pernah ngejar-ngejar kamu kok, aku cuma jalan pelan-pelan ngedeketin kamu.

» Senyum kamu manis ya, gula satu karung aja bertekuk lutut dihadapan kamu. #halah

» Wajah kamu make-upnya tebel banget ya, sampe terlihat jelas di pikiran aku.

» Lebih baik berdua tp ngerasa sendirian, daripada sendirian tp ngerasa berdua :|

» Lebih baik ketiduran sebelum mimpiin kamu, daripada ketiduran setelah mimpiin kamu.

» Meskipun kemana-mana selalu berdua, tapi percayalah, kita bukan sepasang sendal.

bolaynet.blogspot.com

» Pacar sih ada, cuma wujudnya aja yg belum ada. :|

» Cuaca panas, lama-lama bisa bikin hati cair. Ini gak bisa dibiarkan!

» Enak ya jadi jomblo, hatinya kosong, bisa buat nginepin pacar orang. #eeh

» Kamu bohong aja aku percaya, udah dipercaya malah ngebohongin. Dih.

» Hidup itu perlu disyukurin. Kamu dan dia putus juga perlu disukurin.

» Plis.. jangan akhiri hubungan kita, kita kan belum memulainya #Laah

» Hati kamu mudah goyah, mungkin karna terlalu sering kena gempa.

» Udah capek-capek ngasih kode, ternyata yg dikode buta aksara. :|

» Sikapmu yg dingin bikin hati aku panas #kipas2inhati

» Setia itu penting, yg gak penting itu pacar kamu. Hehehe.. #dicekek

» Kalo pacar udah gak enak lagi diajak ngobrol, positif thinking aja, dia belum gosok gigi.

» Kalo kamu mau duain aku boleh sih, mumpung belum jadian duain aja gpp, aku ikhlas :|

» Hidup itu keras, hati kamu juga gak kalah keras, sepertinya perlu sedikit direbus.

» Hidup udah terlalu susah dijalani. Aku menyerah. Aku menyerah.. kan diri untukmu.

» Dikasih harapan sama pacar itu gak enak, apalagi kalo belum pernah punya pacar.

» Apalah artinya aku ini, cuma bubuk rengginang yg suka bikin matamu kelilipan. #halah

» Harus berapa lama lagi aku menuggumu? sampe aku bisa ngupil pake knalpot? :'|

» Jangankan henfon, hati aja sepi. Kayaknya butuh antena nih, biar sinyalnya kuat #ngok

# Kata-Kata Galau Patah Hati Ngaco #
bolaynet.blogspot.com

» Kamu boleh kok ngejauhin aku, asal jangan lebih dari satu spasi. Paham? :|

» Kita berhubungan baik, meskipun gak ada hubungan apa-apa :|

» Kita sama-sama bisa sayang, sayangnya gak bisa sama-sama lagi.

» Kalo emang kamu terlahir bukan untukku, mendingan gak usah dilahirin deh ya.

» Aku udah serius pegang janji, kamu malah serius pegang tangan dia. Pffft!

» Enak ya jadi kamu, bebas mainin perasaan orang tanpa dipungut biaya :|

» Senyum kamu buat dia terlalu manis, bikin mata aku perih liatnya :|

» Pengen biasain mata buat angkat berat, biar kuat liat kamu sama dia deketan.

» Pengen ajak kamu main bola. Kamu yg jaga gawang, aku yg jagain kamu.

» Terusin aja kamu deket-deketin dia, kalo pengen bikin mataku keselek :|

» Denger kamu bilang sayang ke dia, telinga aku mual-mual.

» Menikmati detik-detik tanpa kamu, hidup bagaikan sebatang kara.

» Meskipun kita berjauhan, setidaknya kamu gak berdeketan sama dia.

» Cuaca udah kaya liat kamu gandengan sama dia, panas nyampe ke ubun-ubun. :|

» Kalo kamu bingung milih antara aku sama dia, mending diadain aja pemungutan suara.

» Kamu gak usah cari perhatian lagi di depan dia, aku punya banyak, kalo kamu mau.

» Kita gak jodoh gak apa-apa sih, minimal bisa jadi pasangan suami-istri selamanya. #laah

» Enak ya jadi kamu, udah lama di hati aku tapi gak pernah dipungut biaya kost.

» Bukannya aku gak mau move-on, kamunya aja yg selalu berusaha menggagalkan.

» Sebenernya sih pengen sapa kamu, tapi takut, aku kan bukan s(i)apa-s(i)apa kamu :|

» Baru jadian: "perhatian banget". Lama jadian: "prihatin banget".

» Baru jadian: "sayang, jangan lupa makan". Lama jadian: "makan gih, nanti mati".

***

Nah itulah beberapa kumpulan Kata Kata Galau Ngaco yang sering bertebaran di Twitter ditulis para remaja jaman sekarang kalo lagi galau atau emang asal nulis. Tapi apapun perasaannya dan apapun tulisannya, nyatanya bisa bikin ketawa juga pas nge-bacanya.. Disalin Kata Lucu Bolay dari sumber twitter.com.