Tutorial Mudah Make Up Natural Untuk Sehari-Hari

Tutorial Mudah Make Up Natural Untuk Sehari-Hari : Bagi wanita pastinya terlihat cantik natural bisa menjadi kebangaan kita tentunya.. Nah jadi sekarang kita disini akan memberikan informasi tutorial perihal makeup natural agar kamu terlihat cantik natural dan tidak berlebihan memakai makeup, udah panasaran dengan info kita yukk langsung saja dilihat dan dibaca secara detail infonya sebagai berikut ini:


# Tutorial Make Up Natural #

* Pastikan terlebih dahulu untuk membersihkan kulit wajah sebelum memakai make up. Setelah itu pakailah pelembab yang ringan dan cocok dengan warna dan jenis kulit anda.

* Pakailah foundation yang sesuai dengan warna kulit. Anda juga bisa mencoba dengan mencampurkan 2 atau 3 warna untuk menyamarkan dengan warna kulit yang anda miliki agar telihat lebih natural dan alami.

* Pakailah kuas untuk memakai bedak padat atau bedak tabur, agar bedak dapat menutup wajah anda dengan sempurna dan tetap terlihat ringan.

* Setelah selesai memakai bedak dan foundatin, saatnya untuk memakai eye shadow dengan warna lembut dan natural.

* Bagi yang memiliki kulit putih sebaiknya memakai warna-warna terang, agar kulit anda tidak terlihat pucat seperti warna biru, hijau dan ungu. Sedangkan bagi yang memiliki kulit kuning langsat dapat memakai warna emas dan coklat.

* Terakhir bagi pemilik kulit sawo matang dapat memakai eye shadow dengan warna gelap dan matalik, agar kulit anda terlihat bercahaya dan segar, seperti warna emas, coklat, hijau tua dan biru tua.

* Gunakan eye brow atau pensil alis agar terlihat lebih hidup. Anda dapat memakainya dengan menekan pelan-pelan dari bagian ujung dalam alis hingga ke bagian luar dari batas alis.

* Eyeliner dapat membantu untuk memperindah kelopak alis anda. Maka aplikasikan eyeliner berwarba coklat atau abu-abu agar terlihat natural, atau anda juga dapat mengaplikasikan eyeliner berwaba hitam agar mata terlihat lebih besar dan indah.

* Aplikasikan dengan menarik garis mulai ujung mata dari bagian dalam hingga mengarah keluar dengan hati-hati.

* Jepitlah bulu mata terlebih dahulu sebelum memakai maskara. Setelah itu aplikasikan maskara dengan 1 sapuan saja agar terkesan natural, kemudian sisir bulu mata anda agar tidak terlihat tebal dan mengumpal.

* Pakailah lipstik dengan warna natural atau 1 tingkat diatas warna bibir anda. Untuk kulit putih dan kuning langsat dapat mengaplikasikan lipstik dengan warna cerah, seperti pink dan oranye.

* Sedangkan bagi yang memiliki kulit sedikit gelap cocok sekali memakai lipstik berwarna coklat bersemu oranye.

* Langkah terakhir untuk make up natural adalah dengan memakai blush on dengan warna natural, seperti warna merah muda, oranye dan peach.

* Aplikasikan blush on agar terlihat seperti gambaran ekspresi anda. Arahkan blush on mulai dari tulang pipi hingga bagia telinga dalamagar telihat lbih segar dan fresh.

# Video Make Up Natural Untuk Sehari-Hari #



Semoga dengan artikel Tutorial Mudah Make Up Natural Untuk Sehari-Hari, bisa membantu dan bermanfaat untuk kamu semua yaa yang sedang ingin belajar makeup natural makasih yaa sudah menyimak artikel kami.. Ingin tahu tutorial lainnya baca dan lihat juga Tutorial Mudah Cara Membungkus Kado Berbentuk Baju.