Tutorial Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berhijab

Tutorial Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berhijab : Tips Perawatan Rambut Untuk Wanita Berhijab | Ini informasi pasti akan sangat bermanfaat sekali bagi kalian semua para kaum wanita yang berhijab, karena ini adalah tips merawat rambut untuk wanita berhijab.. Gue sendiri juga berhijab ko jadi gue ada inspirasi membagikan informasi ini untuk kalian semua yang berhijab juga, nah kaya gimana sih tipsnya gue udah siapin ko dibawah ini makanya langsung aja yuuk dibaca infonya sebagai berikut ini..

Tutorial Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berhijab

# Pertama yang harus dijalankan adalah:

Jangan ikat rambut terlalu kencang. Karena jika mengikat rambut terlalu kencang dan ditutup selama seharian pasti akan menimbulkan ketombe dan pada akhirnya akan menyebabkan rambut menjadi rontok.

# Kedua yang harus dijalankan:

Pilihlah bahan jilbab yang mampu menyerap keringat, contohnya katun paris. Yang perlu diperhatikan hindari penggunaan bahan yang licin terlalu sering seperti sifon.

# Tutorial ketiga yang harus diikuti adalah:

Anda juga harus memperhatikan bahan ciput yang digunakan, usahakan pakai bahan yang lembut, menyerap keringat dan jangan terlalu ketat.

# Yang keempat:

Usahakan untuk keramas setiap hari. Karena rambut yang tertutup seharian tentu akan lembab dan jika tidak dicuci maka bisa menyebabkan bau dan menimbulkan ketombe. Dan akhirnya rambut jadi rontok.

# Tutorial yang kelima:

Mengonsumsi makanan kaya protein seperti seafood. Usahakan untuk memenuhi asupan vitamin B yang bisa Anda dapat dari sereal gandum, roti, daging merah, kuning telur, sayuran hijau, kacang-kacangan, jagung manis, buah-buahan dan juga berasa merah.

# Yang keenam:

Walaupun rambut Anda tertutup, hal ini tidak menghindarkan dari paparan asap polusi.Maka tetap hindari sebisa mungkin paparan asap polusi yang terlalu banyak.

# Yang Terakhir:

Ingat Ganti Jilbab setiap hari. Hal ini menjaga kondisi rambut tetap sehat dan bersih, dan bisa mengurangi resiko rambut rontok.

Bagaimana mudah kan Tutorial Cara Merawat Rambut Untuk Wanita Berhijab.. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat yaa terimakasih sudah membaca tulisan ini :) Untuk tips kecantikan lainnya bisa langsung baca dan lihat Tutorial Membuat Masker Wajah dari Putih Telur dan Jeruk Nipis.