Tanda Tanda Pasangan (Pacar) Selingkuh

Gimana sih Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh atau Tanda Tanda Pacar Selingkuh? Menjalin hubungan asmara atau pacaran, kadang ada masalah yg bisa menghancurkan hubungan, yaitu "Selingkuh". Semua orang pasti gak mau kan punya pasangan yang selingkuh. Tapi gimana kalo pasangan termasuk dalam ciri-ciri pacar selingkuh?

Nah, buat sobat yang lagi pacaran dan merasa ada yang beda sama pasangan atau pacarnya, berikut ada beberapa ciri ciri pacar selingkuh yang bisa kamu ketahui:

Tanda Tanda Pacar Selingkuh

* Tingkah Lakunya Mulai Mencurigakan
Mungkin kamu punya insting dan curiga sama doi? Sekali-kali cobalah percaya sama insting kamu, Karna Kamu yang paling tau kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikap Doi sehari-hari. Jadi, curigalah kalo semua itu ada yang berubah.

* Lebih Perhatian dari Biasanya
Hal ini sering terjadi karena Doi merasa bersalah. Tapi, perhatian itu lama-lama akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

* Sering Ngasih Hadiah
Sama kaya point diatas, hal ini dilakukan karena Doi merasa bersalah telah berhianat [selingkuh]. Dengan dia ngasih kamu hadiah-hadiah, menurutnya bisa mengatasi rasa bersalah.

* Kaya Lagi Dapet [PMS]
Mungkin kamu merasa dia keliatan seneng dan bersemangat kalo mau pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lemah, letih, lesu, lelah, lunglai saat berada di dekat Kamu. Bisa jadi dia punya selingkuhan dan bosen sama kamu.

* Sering Mengkritik Kamu
Kadang hal-hal kecil atau sepele aja bisa jadi masalah buat dia, dengan cara mengkritik dan berkomentar untuk memancing Emosi kamu, yang akhirnya terjadi pertengkaran antara kamu sama dia.

* Dia Sering Memancing Pertengkaran
Hal ini biasa dilakukan dia karena perasaanya campur aduk setelah [selingkuh] menghianati kamu, atau menjadi alasan dia untuk pergi menemui kekasih gelapnya.

* Hoby yang Tiba-Tiba Berubah
Banyak kesukaan atau hoby dia yang berubah, mungkin karena sering dengerin musik kesukaan "sang pacar selingkuhan", sering nemenin hoby si selingkuhan dan berbagai hal yang disukai kekasih gelapnya.

* Sering Mengkritik Orang Lain [Selingkuhannya]
Ini adalah usaha dia untuk membuat Kita berpikir bahwa orang seperti itu bukan tipe favorit Dia, walaupun sebenarnya diam-diam Dia malah tertarik.

* Harga Dirinya Rendah
Bukan berarti doi pasti selingkuh. Tapi, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya lewat perselingkuhan!

* Sering Membicarakan Hubungan Berakhir
Waspadalah kalo Dia mulai sering berkata,
"Apa yang kamu lakukan kalo hubungan kita berakhir?" Atau, "Kalo sesuatu terjadi pada kita berdua, aku akan selalu menyayangi kamu sebagai teman."
Asal kamu tau, kalimat berandai-andai itu bisa jadi karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati saat hubungan Kamu berakhir.

Hmmmm.. Kira-kira kamu merasa seperti hal-hal diatas "Tanda Tanda Pacar Selingkuh" sama pasangan kamu? Kalo sebagian besar terjadi sama pacar kamu, kemungkinan dia selingkuh dibelakangmu. Disalin Dunia Remaja dari berbagai sumber. Baca juga Tahapan Penyebab Patah Hati.