Kata Kata Jomblo Lucu Terbaru yang Ngaco

Advertisement
Kumpulan Kata Lucu Tentang Jomblo dalam Kata Kata Tentang Jomblo yang Ngaco Abis. Kenapa sih harus "JOMBLO", kenapa mesti tentang sosok paling ngenes tapi nge-trends di Jomblo yg harus dibahas? Kesian deh para jomblo disana sini dimana mana hatinya ter-aniaya. #Uups.. Maaf ya mblo, cuma share kata kata ngaco jomblo yang lucu dikit aja kok, kali aja bisa bikin ketawa. :D

Nah, buat para Jombo Bahagia (ngakunya sih gitu), silahkan langsung aja deh dibaca beberapa koleksi Kata Kata Lucu Tentang Jomblo yg berhasil saya jaring setelah berterbangan diangkasa twitt. Cucuzz dah,,..

Kata Kata Tentang Jomblo Lucu

# Kumpulan Kata Tentang Jomblo Lucu #

» Jomblo sarapan dulu gih. Oh udah? Makan ati ya?
» Jomblo sehat itu baru tidur pagi hari.
» Jomblo nya awet banget. Di kontrak jomblo berapa tahun?
» Jomblo yg udah lama, baru dapet kenalan langsung jatuh cinta
» Jomblo yg udah lama itu tiap dapat kenalan yg baru langsung di PDKT in :|
» Jomblo yg rajin itu bisa ngalahin Alarm
» Jomblo yg sehat itu selalu begadang tiap malam ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo yg sehat itu kuat begadang sampai pagi
» Jomblo menggunakan hari sabtu untuk tidur seharian
» Jomblo yg rajin itu pagi-pagi udah online
» Jomblo yg elegan itu, tidak modus sana-sini tapi dimodusin sana-sini

» "Jomblo itu bahagia" itulah kata-kata mutiara bagi mereka yg suka menghibur diri
» Jomblo itu bukan benci hari sabtu nya, tapi malem minggu nya itu lho ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo itu, daripada cari perhatian lebih baik cari pacar
» Jomblo itu manusia yg mandiri, karena kemana-mana selalu sendiri
» Jomblo itu rawan suka pacar orang
» Jomblo itu jngn banyak begadang, banyakin PDKT sama gebetan
» Jomblo itu, daripada cari muka mulu, mendingan cari pacar gih #wejangan
» Jomblo itu kalo pake AXE, yg turun bukan bidadari, melainkan hujan ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo itu percuma keluar malem minggu cari keramaian. Tetep aja hati nya sepi
» Jomblo itu kadang pengen pacaran, kadang pengen dipacarin ┒(ˇ_ˇ)┎

» Jomblo itu suka cari perhatian, karna jomblo kurang perhatian
» Jomblo itu kaya pembalap, karna naik motor nya gak pernah boncengan sama pacar
» Jomblo itu memanfaatkan kesepian dan kesendirian ikut acara uji nyali..
» Jomblo itu stalking TL sendiri lebih ngenes ketimbang stalking TL mantan
» Jomblo itu jangan diledekin, nanti dia punah. Harus di lestarikan.
» Jomblo itu jangankan jodoh, pacar aja gak punya ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo itu jangan banyak gombal buat dapetin gebetan, tapi banyakin itu duit
» Jomblo itu cari teman yg pengertian yg mau minjemin pacarnya buat malem mingguan
» Jomblo itu selain suka pacar orang, kadang juga suka jadi selingkuhan pacar orang
» Jomblo itu dikasih 2 tangan agar saat kedinginan, bisa memeluk diri nya sendiri

» Jomblo itu ibarat twitter tanpa jomblo di twitter #hampa
» Jomblo itu belom tentu siap menghadapi malem minggu, dia siapnya menghadapi malem begadang
» Jomblo biasanya sering insomnia. Karena gak ada yg ingetin tidur ┒(ˇ_ˇ)┎
» Jomblo jgn terlalu bersedih menghadapi malem minggu ini. Karena masih ada malming2 berikutnya yg lebih mengenaskan

Gimana mbloo sedikit kumpulan Kata Kata Ngaco Tentang Jomblo diatas, lumayan lucu kan? Apa malah bikin lo nambah ngerasa jadi Jomblo Ngenes pake banget? Ya, namanya juga buat hiburan mblo, yg penting bisa ketawa. hehehe.. Disalin Remaja Jomblo dari sumber twitter.com..

Advertisement