6 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Oktober 2016

5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Oktober 2016 | Film Indonesia Oktober 2016 ] Info terbaru nih dari Bolaynet yang akan membagikan beberapa detail dan sinopsis film bioskop Indonesia yang akan rilis pada bulan Oktober 2016..


Sekarang kan udah akhir bulan nih sebentar lagi kan menuju bulan Oktober 2016, jadi untuk para pecinta film Indonesia wajib banget tau film apa aja sih yang akan rilis Oktober 2016. Nah Bolaynet kasih yaa beberapa infonya dibawah ini langsung saja disimak oke:

1 THE DOLL


Jenis Film : Horror
Produser : Rocky Soraya
Sutradara : Rocky Soraya
Penulis : Riheam Junianti
Produksi : Hitmaker Studios
Rilis: 27 Oktober 2016
Casts
Shandy Aulia
Denny Sumargo
Sara Wijayanto
Vitta Mariana

SYNOPSIS

Sepasang suami istri, Anya dan Daniel baru saja pindah ke sebuah rumah di Bandung dan siap menjalani kehidupan baru mereka. Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang sebuah boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja yang ada di Jalan Siliwangi. Boneka tersebut ada di atas pohon yang kemudian Daniel tebang untuk keperluan proyek real estatenya.

Anya yang pembuat boneka dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Tapi Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Ternyata boneka itu bernama Ghawiah yang artinya jahat dan mengikuti hawa nafsu. Dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam perampokan.

Hal-hal aneh mulai terjadi seperti boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang bunyi tanpa ada orangnya, dan suara anak kecil pada malam hari. Apa yang sebenarnya terjadi?

2 PINKY PROMISE


Durasi :114 minutes
Jenis Film : Drama
Produser : Wailan Rotinsulu, Robby Zoriza
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis : Gina S. Noer
Produksi : MP Pro Pictures
Rilis: Oktober 2016
Casts
Agni Pratistha
Alexandra Gottardo
Chelsea Islan
Dea Ananda
Ira Maya
Ringgo Agus Rahman
Derby Romero
Maudy Koesnadi
Gunawan

SYNOPSIS

Bagi Tika (30 tahun) yang abadi saat ini adalah luka dan kesedihan. Hidupnya hancur ketika tunangannya membatalkan pernikahan mereka. Selama ini dia pikir dia adalah perempuan yang kuat. Hanya Anind (55 tahun), tante Tika satu-satunya yang akhirnya bisa memaksa Tika keluar dari kesedihan. Bukan hanya itu. Anind bahkan berhasil menyuruh Tika untuk pindah ke rumahnya agar bisa move on.

Tika dan Anind kemudian bertemu orang-orang baru dalam kehidupan mereka. Ken (21tahun), seorang penari dan juga seorang blogger yang masih kuliah, dan Baby (30 tahun) seorang model majalah pria dewasa yang menjadi simpanan pria berkantong tebal. Tika dan Anind juga bertemu Farid (40 tahun) dan Vina (35 tahun) sepasang suami istri yang harus menghadapi kesulitan ekonomi rumah tangganya. Kisah persahabatan pun terjalin, persahabatan perempuan yang mampu menumbuhkan kekuatan bagi mereka. Namun rentang usia dan latar belakang yang berbeda sempat menimbulkan cara pandang yang bertolak belakang.

Lalu bagaimana persahabatan yang terjalin diantara mereka dan bagaimana Tika dapat menemukan jawaban dari masalah kehidupan pribadinya.

3 HUMOR #BAPER


Durasi :104 minutes
Jenis Film : Comedy
Produser : Kk Dheeraj
Sutradara : Ali Pare
Penulis : Ammara Jian
Produksi : K2K Pictures
Rilis: 6 Oktober 2016
Casts
Damita Argoebie
Cemen
Ephy Sekuriti
Opie Kumis
Botay Bmx
Joe Project
Otis Pamutih
Fauzi Imam

SYNOPSIS

Kisah yang membuat penonton baper alias terbawa perasaan biasanya merupakan kisah romantis. Humor #baper menawarkan kisah yang berbeda. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper.

Kecantikan Laila (Damitha Argoebie) membuat banyak pria terpikat. Kisah cintanya berujung manis pada pernikahan yang indah. Rozali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih) Karena jatuh cinta pada pandang pertama, Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Tatkala pernikahan itu benar-benar terjadi, keluarga Rozali pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali. Mereka membius keluarga mempelai pria. Laila Mencari korban baru kali ini Daniel (Botay BMX). Dengan kecantikan dan sikap manis nya muda bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel. Bapak Daniel diperankan oleh (Opie Kumis).

Opie Kumis Dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam kerena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.

Film Humor #Baper akan mengocok perut dengan Komedi gaya baru yang menggabungkan semua komedi, slapstick, sitkom dan satirnya ada.

4 CATATAN DODOL CALON DOKTER


Jenis Film : Drama, Comedy
Produser : Ardiansyah Solaiman, Indrayanto Kurniawan
Sutradara : Ifa Isfansyah
Penulis : Ardiansyah Solaiman, Chadijah Siregar
Produksi : CJ Entertainment, Radikal Films
Rilis : 27 Oktober 2016
Casts
Adipati Dolken
Tika Bravani
Aurelie Moeremans
Donna Harun
Adi Kurdi
Ikke Nurjanah

SYNOPSIS

Tiga alasan masuk Fakultas Kedokteran yang paling populer adalah: jaminan penghasilan, ijazah bergengsi atau pelancar dapat jodoh. Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado) bercerita tentang Riva, seorang calon dokter yang masuk Fakultas Kedokteran bukan karena ketiga alasan diatas, melainkan karena ikut-ikutan temannya yang bernama Evi, perempuan yang ia sebut sahabat sejak SMA.

Akan tetapi ketika program Koas dimulai, kedekatan Riva dengan Vena, si koas cantik anak pemegang saham rumah sakit, membuat hubungan antara Riva dan Evi retak, karena masing-masing enggan mengakui bahwa mereka lebih dari sekedar sahabat. Ditambah lagi, akibat rentetan kesalahan konyol buah dari kelalaiannya sendiri, Riva pun sukses masuk ke daftar hitam Sang Professor. Ia mulai ragu dan mempertanyakan pilihannya untuk menjadi dokter. Hingga pada akhirnya, setelah kematian seorang pasien, barulah Riva sadar akan makna panggilannya yang sesungguhnya serta tanggung jawab atas pilihannya untuk menjadi dokter. Menjelang kepergian Evi dari hidupnya, Riva pun sadar bahwa apa yang selama ini mereka miliki adalah cinta.

5 ME VS MAMI


Durasi : 93 minutes
Jenis Film : Comedy
Produser : Rista Ferina
Sutradara : Ody Chandra Harahap
Penulis : Vera Varidia
Produksi : MNC Pictures
Rilis : 20 Oktober 2016
Casts
Cut Mini
Irish Bella
Dimas Aditya
Mike Lucock
Gading Marten

SYNOPSIS

Membesarkan anak perempuan seorang diri bukanlah hal yang mudah bagi Maudy Wirasti, seorang celebrity chef dan host acara masak di televisi. Sebagai ibu, Maudy tidak memiliki banyak waktu untuk putrinya Mira yang berusia 20 tahun. Hal inilah yang akhirnya membuat hubungan mereka tidak akur. Ada saja yang mereka ributkan karena tidak saling memahami. Suatu hari Uci (nenek buyut Mira dari Alm Papinya) yang sedang sakit keras meminta Mira dan Maudy menjenguknya di Payakumbuh – Sumatera Barat. Tak pernah dibayangkan Mira kalau ia harus melakukan perjalanan dengan Maminya. Petualangan Mira dan Maminya dimulai.

Perjalanan ke Payakumbuh yang harusnya selesai dalam 2 hari 1 malam jadinya molor berhari-hari karena mereka ditinggal supir travel saat makan di salah satu restoran Padang. Mira dan Maudy terpaksa melakukan perjalanan darat berdua. Sepanjang jalan ibu dan anak ini selalu berdebat, bertindak bodoh, dan tidak kompak. Mereka juga bertemu dengan backpacker misterius bernama Rio yang membuat Mira jatuh hati, tapi Maudy selalu mengawasi dan berusaha menghalangi kedekatan mereka. Berbagai kejadian seru dan tak terduga akhirnya membuat Mira dan Maudy mengetahui isi hati masing-masing. Meski demikian mereka tidak tahu diam-diam ada orang yang memantau perjalanan mereka.

6 ADA CINTA DI SMA


Jenis Film : Drama, Musical
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Patrick Effendy
Penulis : Haqi Achmad, Patrick Effendy
Produksi : Starvision
Rilis : 6 Oktober 2016
Casts
Iqbaal Dhiafakhri
Alvaro Maldini
Teuku Ryzki
Caitlin Halderman
Gege Elisa
Agatha Chelsea
Cassandra Lee
Reza Nangin
Wulan Guritno
Tora Sudiro

SYNOPSIS

Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan) bosan dipandang sebelah mata. Untuk mengubah keadaan, Iqbal siap bertarung dengan Ayla (Caitlin Halderman) dalam pemilihan ketua OSIS periode terbaru. Sayangnya, keputusan Iqbal mencalonkan diri dicibir banyak pihak. Termasuk oleh Aldi (Alvaro Maldini) yang berpikir bahwa berkompetisi menjadi ketua OSIS merupakan sesuatu yang norak. Setelah melihat keseriusan Iqbal, Aldi akhirnya mendukung sahabatnya itu dan berupaya melakukan apa saja demi menghadapi tim sukses lawan yang dipimpin Tara (Gege Elisa). Di sisi lain, Kiki (Teuku Ryzki) yang telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai ketua OSIS periode terdahulu berkeinginan kembali mengejar impiannya yang selama ini ia simpan sendiri: menjadi musisi. Bella (Agatha Chelsea) diam-diam selalu memperhatikan Kiki yang sering menghabiskan waktu sendirian untuk membuat lagu.

Demikianlah informasi 5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Oktober 2016 yang semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kamu para pencinta film bioskop Indonesia untuk mencari informasi seputar film bioskop Indonesia yang terbaru. Disalin Bolay dari sumber 21cineplex.com dan berbagai sumber dari google.com... Terimakasih sudah menyimak informasi yang kami berikan semoga bisa membantu yaa....