5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Juni 2016

5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Juni 2016 : Film Indonesia Bulan Juni 2016 } Buat kali ini kita mau membagikan informasi beberapa daftar film Indonesia yang akan rilis dan tayang pada bulan Juni 2016, tentunya kamu semua pasti penasaran dong film apa aja sih yang akan rilis dan tayang karena kan kita sebagai orang Indonesia juga harus tonton karya negri sendiri dong..


Nah udah penasaran banget kan kepengan tau informasi detail film Indonesia yang akan tayang pada bulan Juni 2016, berikut sudah kita dapatkan dari berbagai sumber yang kita cari baca aja yuukk sebagai berikut . . . .

1 SUNDUL GAN: THE STORY OF KASKUS


Durasi : 85 minutes
Jenis Film : Drama, Biopic
Produser : Ade Sulistioputra, Putrama Tuta
Sutradara : Naya Anindita
Penulis : Ilya Sigma, Priesnanda Dwisatria
Produksi : 700 Pictures
Rilis : 2 Juni 2016
Casts : Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie, Melissa Karim, Richard Oh

SYNOPSIS

Di Seattle, saat menyadari bahwa Andrew Darwis adalah sosok yang menciptakan website Kaskus, Ken, seorang pemuda yang memiliki passion besar segera membujuk Andrew pulang ke tanah air untuk membuat situs tersebut menjadi lebih besar karena ia percaya bahwa potensi yang dimiliki sangat luar biasa. Namun Andrew ragu-ragu, hingga Ken menjebaknya untuk dapat pulang ke Indonesia. Awalnya Andrew kesal namun Ken berhasil meyakinkan dirinya.

Bermodal dari bantuan pinjaman dana, mereka bersama-sama ingin membangun sebuah situs nomor satu di Indonesia. Namun perjalanan mereka penuh dengan hambatan dan masalah, ketika Ken mulai sibuk mencari investor dan juga dengan rencana pernikahannya. Hal ini membuat Andrew merasa ditinggalkan di kantor sempit dan pertengkaran diantara mereka sering terjadi.

Situasi semakin runyam ketika muncul UU Anti Pornografi dan Andrew harus membuat keputusan paling berat dalam hidupnya. Ketika persahabatan mereka semakin merenggang, ujian terberat datang saat situs yang mereka rancang disabotase sehingga tidak dapat diakses, dan mereka terancam kehilangan calon investor yang potensial. Mampukah Ken dan Andrew mengatasi masalah ini dan bangkit lagi untuk menyelamatkan bisnis dan juga persahabatan mereka?

2 DUBSMASH


Jenis Film : Drama
Produser : Karan Mahtani
Sutradara : Indrayanto Kurniawan
Penulis : Aviv Elham
Produksi : MD Pictures
Rilis : 9 Juni 2016
Casts : Jessica Mila, Teejay Marquez, Verrel Bramasta, Amanda Rawles, Kenny Austin, Rina Hasyim, Karina Suwandi

SYNOPSIS

Teejay (Teejay Marquez) murid baru pindahan dari Filipina mendadak bikin histeris cewek-cewek di sekolah. Teejay sebelumnya terkenal dengan video Dubsmash yang sering di upload di sosial media! Teejay tinggal bersama keluarga bahagianya yang baru saja pindah ke Indonesia. Elsa (Jessica Mila) yang berlatar belakang keluarga broken home, merasa nyaman ketika dekat dengan Teejay. Sebab Elsa selama ini tidak pernah menemukan orang yang bisa mengerti dirinya termasuk Marvel (Verrel Bramasta), pacarnya. Dari teman biasa, curhat, lalu jadi dekat, membuat Marvel cemburu. Siapakah yang akan mendapatkan hati Elsa? Marvel yang tampan dan berprestasi? Atau Teejay yang biasa tapi penuh hati?

3 SURGA MENANTI


Jenis Film : Drama, Religi
Produser : Agus Rianto, Rahmat Suardi, Iskandar Yusuf
Sutradara : Hasto Broto
Penulis : Dyah Kalsitorini
Produksi : Khanza Film
Rilis : 2 Juni 2016
Casts : Agus Kuncoro, Dela Puspita, Syekh Ali, Umi Pipiek, Astri Ivo, Syakir Daulay

SYNOPSIS

Surga Menanti berkisah tentang Dafa (Syakir Daulay) remaja yang bercita-cita menjadi seorang Hafizh Qur’an. Disaat keinginannya hampir tercapai cobaan berat datang. Sang ibu, Humaira (Umi Pipiek Dian Irawati) mendapat vonis dokter menderita leukimia. Sang ayah, Yusuf (Agus Kuncoro) akhirnya meminta Dafa untuk pulang dan menemani ibunya yang dalam keadaan kritis.

Demi baktinya pada ibunya, Dafa kembali kerumah dan sekolah di kampungnya. Babak baru kehidupan Dafa dimulai.

4 PONTIEN: Pontianak Untold Story Boards


Jenis Film : Horror
Produser : Lis Yanti
Sutradara : Agung Trihatmodjo
Penulis : Faldin Martha Fachmie
Produksi : Benua Bukit Nyangko
Rilis : 9 Juni 2016
Cast : Teuku Rifnu Wikana, Jihan Al-makhawi, Arief Setiawan, M Jimi, Dewi Rezer, Jajang C

SYNOPSIS

Artha mendapat kabar tentang kehilangan abangnya yang tinggal di pontianak, Kalimantan Barat. Ia datang menelusuri kota khatulistiwa itu untuk menemui iparnya yang bernama Inur. Namun Pencariannya justru memunculkan cerita baru tentang issue lingkungan hidup (hutan) yang rusak. Dari sanalah Artha terseret dalam sebuah dunia lain yang terus jauh membawanya mengungkap misteri di balik kehilangan abang.

Hutan Kalimantan Barat yang penuh misteri terus membawanya jauh menuju masa lalu tentang kota Pontianak", bahkan ia dibuntuti oleh misteri di balik cerita masyarakat kota Pontianak tentang adanya keterkaitan nama kota Pontianak dengan hantu Pontianak/Kuntilanak.

Lando, seorang aktifis lingkungan yang juga merupakan rekan abangnya dalam sebuah NGO yang berbasis lingkungan tiba-tiba saja meninggal tragis. Kejadian ini semakin menguatkan niat Artha membongkar semua misteri yang ia alami. Disisi lain, Niar, ibu dari inur yang merupakan keluarga keturunan kesultanan Pontianak, justru merasa Artha adalah manusia pilihan. Karena misteri yang ia dapatkan adalah bentuk sebuah pengkabaran tentang cerita yang hingga kini masyhur terdengar di Dunia tentang asal nama kota Pontianak.

5 INDERA KE ENAM


Jenis Film : Drama, Thriller
Produser : Maya Wendelboe
Sutradara : Wisnu Kuncoro
Penulis : Maya Wendelboe
Produksi : Maya Film
Rilis : 16 Juni 2016
Casts : Ghandi Fernando, Widi Dwinanda, Natasha Gott

SYNOPSIS

Film ini menceritakan tentang kisah seorang ibu satu anak, Merry wanita setengah baya. Merry membeli rumah yang kecil dan sangat indah, tinggal bersama dengan anak perempuannya. Hari demi hari berlalu. Merry mengalami keadaan yang dulu terjadi pada dirinya, melihat alam lain yang hanya dia sendiri yang dapat dan merasakannya, dia merasa sendiri dan tiada orang yang percaya padanya.

Dari kecil Dina sudah melihat keanehan padanya Mamahnya yang selalu bicara dengan dina lain yang tidak bisa dilihat olehnya. Membuat dina kecil takut tapi dia hanya diam saja sampai dia dewasa. Kejadian kejadian aneh tiap hari terjadi pula dirumah baru yang baru saja mereka beli.

Keanehan pada diri Merry makin hari makin menjadi jadi.Merry merasa sedih karena anak perempuannya sendiri pun yang berusaha menghindar darinya. Hingga pada suatu hari Merry harus masuk kerumah sakit dan dina malah merasa bebas dari ketegangan yang dialaminya sewaktu mamanya dirumah.

Akhirnya dina putus asa dan merindukan sang mama yang slalu ada untuknya. kehadiran mamanya kembali dirumah itu membuat dia sangat bahagia. Tapi Alex lelaki yang dekat dengan dina, merasakan keganjilan pada Merry,dia berusaha mencari tau apa yang terjadi di rumah itu.Dina mengalami kejadian aneh yg harus dihadapinya,temannya (lisa) gadis kecil yang slalu menemaninya menjadi penghibur buat Dina. Tapi dia merasakan sesuatu dalam hidupnya tidaklah nyata.

Berikutlah diatas beberapa 5 Daftar Film Indonesia Rilis Tayang Bulan Juni 2016 yang sudah kita berikan informasinya untuk kalian semua, semoga bisa menambah info-info yang sedang kalian ingin cari yaa terimakasih. Untuk para penggemar Drama Korea bisa baca dan lihat juga Daftar 5 Drama Korea Rilis Tayang Juni 2016.