TKW Asal Indonesia Marya Ismawati Bersuara Merdu Duet Dengan Jessie J

TKW Asal Indonesia Marya Ismawati Bersuara Merdu Duet Dengan Jessie J : Seorang tenaga kerja wanita (TKW) bernama Marya Ismawati menghebohkan pengguna internet, khususnya situs berbagi video YouTube. Pasalnya gadis asal Cilacap tersebut 'berduet' dengan penyanyi wanita asal Inggris Jessie J.

Dalam video berjudul 'Flashlight - Jessie J & Isma (Pitch Perfect 2)' Marya dan Jessi J menyanyikan lagu 'Flaslight'. 'Flaslight' sendiri merupakan lagu soundtrack film berjudul 'Pitch Perfect 2. Jika banyak yang bertanya, apakah duet tersebut benar-benar terjadi. Jawabannya tidak. Video berdurasi 3 menit 24 detik tersebut merupakan fitur dari aplikasi Smule yang bernama Sing! Karaoke.


Dengan vitur Sing! Karaoke, seseorang seolah-olah dapat berduet dengan penyanyi internasional favoritnya. Salah satunya seperti yang dilakukan Marya Ismawati. Ingin melihat videonya seperti apa disini kita akan memberikan videonya buat kalian semua, dan juga ada beberapa kumpulan video koleksi Marya Ismawati mari simak sebagai berikut ini guys:

# Flashlight - Jessie J & Isma (Pitch Perfect 2)



# Marya Ismawati Chandelier - Sia - Cover



# Marya Ismawati All About That Bass - Cover



Nah semoga kalian semua udah ga penasaran lagi yaa.. Karena kan kita udah membagikan informasi mengenai TKW Asal Indonesia Marya Ismawati Bersuara Merdu Duet Dengan Jessie J, terimakasih sudah menyimak info yang kami berikan ..